Contoh Gambar Hiasan Ruang Tamu Memanjang


Perkebunan Nusantara XII atau PTPN XII adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang usaha perkebunan dan pertanian di Indonesia. Perusahaan berada langsung dibawah pengawasan pemerintah Indonesia sebagai pemegang saham utamanya. Sejak berdirinya sampai sekarang perusahaan Agribisnis PTPN seperti BUMN PT Boma Bisma Indra tidak meninggalkan budaya perusahaan yang telah tercantum dalam kebijakan perusahaan. PT PTPN XII sebagai cabang dari PT Perkebunan Nusantara (Persero) yang mengkhususkan diri pada masalah perkebunan di wilayah Jawa Timur.

PT Perkebunan Nusantara XII wilayah Jawa Timur mengelola sektor bisnis berupa kayu, karet, kopi dan cengkih mulai proses panen sampai dengan produksi dan distribusi. PTPN Jatim kembali membuka seleksi calon karyawan baru BUMN dengan kualifikasi sebagai berikut:

Marketing Wisata Agro Wonosari
Persyaratan:

  1. Kelamin Pria atau Wanita
  2. Usia maksimal 25 tahun
  3. Lulusan D3
  4. Nilai prestasi minimal 2,75 dari skala 4,00
  5. Sehat dan berpenampilan menarik
  6. Tidak buta teknologi terbaru (gaptek)

Jika anda tertarik dan memenuhi syarat diatas, segera kirimkan surat lamaran lengkap ke alamat; SDM PT Perkebunan Nusantara XII, Jln Rajawali No 44 Surabaya 60175, Up; Bpk Gunarto Soetedjo.
Keterangan labih lanjut silahkan Lihat disini

  • Ini Dia Bra Ajaib Anti Radiasi Nuklir !

    Bra alias BH ternyata tak cuma berfungsi sebagai penyangga payudara agar wanita bisa nyaman beraktivitas. Namun ia bisa menjadi perangkat yang sangat vital untuk menyelamatkan manusia dari radiasi nuklir. Ide ‘bra ajaib’ ini datang dari Elena Bodnar, seorang doktor yang tinggal di Hinsdale,...
  • Weleh, Seribu Peserta Ujian SNMPTN Pakai Foto di Facebook !

    Sekitar 1.000 orang peserta Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SNMPTN) 2010 di Bandung dianggap tidak memenuhi syarat. Kebanyakan kesalahan peserta pada foto yang diserahkan. Foto-foto itu tidak memenuhi standar, karena dicomot dari situs jejaring sosial seperti facebook dan twitter milik...