Contoh Geguritan Bahasa Jawa Tema Keindahan Alam


Kemampuan seks lelaki tak terlepas dari alat genitalnya. Karena, Mr P adalah alat untuk melakukan penetrasi ke dalam Mrs V perempuan, terlepas dari besar kecilnya Mr P milik lelaki. Kemampuan memuaskan pasangan saat berhubungan seksual pada akhirnya lebih diutamakan dari pada ukuran Mr P yang besar ataupun kecil.

Ada sebagian mitos yang berkembang di kalangan masyarakat bahwa ukuran Mr P yang besar sangat disukai oleh kalangan perempuan. Benarkah demikian? Pernyataan ini tak sepenuhnya benar. Karena, sebagian perempuan menyukai ukuran Mr P yang standar atau normal saja. Banyak perempuan yang justru bergidik dengan ukuran yang terlalu besar.

Ukuran yang besar kerap menimbulkan keluhan dari kalangan perempuan. Terutama saat mereka melakukan oral seks. Keluhan inilah yang paling utama muncul jika mereka bertemu dengan masalah ukuran yang besar. Pemahaman lelaki sampai saat ini pun banyak yang beranggapan bahwa perempuan akan suka jika mereka memiliki Mr P yang besar.

Dikutip dari Ruanghati.com, ukuran normal lebih disukai perempuan dari pada yang ukuran besar. Untuk ukuran normal, biasanya sekitar 10 hingga 17 senti. Ukuran ini lebih disukai perempuan pada umumnya. Saat melakukan penetrasi awal, perempuan kerap mengeluh dengan ukuran yang besar. Untuk itu, bagi kalangan lelaki yang memiliki ukuran yang normal, hendaknya lebih meningkatkan kemampuan seksual mereka. Karena, hal ini lebih disukai perempuan dari hal lainnya seperti masalah ukuran Mr P.

Ketika tidak sedang terangsang secara seksual, rata-rata wanita memiliki vagina dengan kedalaman 3 sampai 4 inci (7-10 cm). Dan ketika mengalami rangsangan seksual, aliran darah akan menyebabkan leher rahim (serviks) dan rahim naik, sehingga saluran vagina mengalami peregangan sekitar 5-7 inci (12-17 cm) oleh karenanya kaum wanita lebih memilih yang aman dan normal-normal saja tentunya bagi mereka.

  • Piala Dunia 2010 : Prakiraan Skuad Timnas Belanda 2010

    Tidak ada ruang bagi Ruud van Nistelrooy dalam skuad sementara tim nasional Belanda jelang Piala Dunia 2010. Pelatih Bert van Marwijk mengaku Nistelrooy kurang persiapan. Nistelrooy memang sudah mengumumkan pensiun dari dunia internasional usai membela Belanda di Piala Eropa 2008, namun belakangan pemain...
  • Inilah Kronologi Kejadian Peledakan Bom di Kalimalang

    Dalam jumpa pers di RS Sukanto (Polri), Kramat Jati, Jakarta Timur, Kepala Kepolisian Daerah Metro Jaya Irjen Timur Prodopo menyampaikan kronologi kejadian peledakan di Kalimalang. Menurut Timur, ledakan terjadi sekitar pukul 08.15 di Jalan Bumi Artha, Kelurahan Kelapa Dua, Duren Sawit, tepat di perbatasan...