Contoh Instrumen Metode Penelitian Hukum


Majalah People mengeluarkan nama aktor tahun ini yang berhak menyandang prediksi sebagai pria terseksi di dunia. Aktor Ryan Reynolds muncul di posisi nomor satu.

Suami aktris Scarlett Johansson itu menegaskan, mahkota barunya itu tidak akan mengubah ia di rumah. Ryan hanya bersyukur dinobatkan sebagai pria terseksi.

“Sekarang akan menjadi ‘pria terseksi, mengurus sampah’. Itu tidak terdengar lebih baik,” canda Ryan seperti dilansir People, Kamis (18/11/2010).

Ryan berhasil membuat bintang ‘Mad Men’ Jon Hamm berada di posisi kedua. Kemudian si Emmet di film ‘Twillight’, Kellan Lutz berada di tempat ketiga.

Bintang film ‘The Proposal’ itu mengikuti jejak pria-pria hot lain yang pernah dinobatkan sebagai Sexiest Man Alive. Sebut saja Hugh Jackman, Pierce Brosnan, Sean Connery, Johnny Depp, Brad Pitt dan George Clooney.

Lahir pada 23 Oktober 1976 di Vancouver, Ryan memulai debut aktingnya lewat serial TV Kanada, ‘Hillside’. Karier Ryan di dunia akting terus menanjak. Ia kemudian diam-diam menikahi Scarlett pada 2008.

Sementara Scarlett juga pernah dinobatkan sebagai Sexiest Woman Alive oleh Majalah Esquire pada 2006. Pekan lalu Majalah GQ juga menamai Scarlett sebagai Babe of the Year.

Selengkapnya, inilah 12 pria terseksi di dunia versi People:

1. Ryan Reynolds
2. Jon Hamm
3. Kellan Lutz
4. Drake
5. Matthew Morrison
6. Jon Bon Jovi
7. Joe Manganiello
8. Robert Downey Jr
9. Jesse Williams
10. Justin Timberlake
11. Vin Diesel
12. Jake Gyllenhaal

  • Hari Ini Ariel dan Luna Maya Akan Gelar Jumpa Pers !

    Ariel dan Luna Maya (Okezone) Berita selebriti hari ini masih seputar gosip beredarnya video porno ariel-lunamaya-cut tari. Hampir dua minggu video mesum dirinya tersebar, Ariel dan Luna Maya masih enggan blak-blakan kepada wartawan. Melalui pengacaranya, OC Kaligis, mereka berjanji menggelar jumpa...
  • Ini Dia Trik Baru Israel Untuk Melawan Iran

    Ledakan terakhir di Thailand, Georgia dan India adalah upaya rezim Zionis Israel untuk merenggangkan hubungan Iran dengan negara-negara sahabatnya.”Ini adalah plot mereka (Israel) yang ingin merusak hubungan kita dengan negara sahabat. Hal itu juga merupakan sebuah metode untuk menciptakan publikasi...