Contoh Judul Skripsi Matematika Murni



Dewi Persik, penyanyi sekaligus pemain sinetron, mendapat berkah di Ramadan kali ini. Ia yang ditemui tim Halo Selebritis di lokasi syuting mengatakan film terbarunya akan segera tayang. Film yang masih dirahasiakan ini merupakan film kedelapannya.

Ia yang sedang syuting di Polsek Cipayung mengatakan, “Alhamdulillah, saya masih diberi kepercayaan oleh sebuah production house. Saya mendapat berkah selama bulan Ramadan dengan job baru ini.”

Biasanya Dewi Perssik dikenal dengan film-film horor bergaya sensual. Namun, kali ini, Dewi Persik bermain dalam film komedi. Ia menegaskan filmnya ini tidak akan menampilkan adegan ciuman mesra bersama lawan mainnya. Ia juga mengungkapkan hal yang ia lakukan semata-mata demi kebahagian orang-orang di sekelilingnya.

Dewi Persik merasa senang kerena dikunjungi oleh orang tuanya ke lokasi syuting. Ia tidak pernah mau pusing dengan pendapat orang lain. Ia hanya menginginkan bekerja semaksimal untuk kemajuan fim yang sedang digarapnya dan filmnya ini nanti diterima dengan baik oleh masyarakat.

  • Vacancy Announcement: Operations Manager, Jakarta based

    Tetra Tech ARD is currently accepting expressions of interest for the Operations Manager, Jakarta based on our USAID Indonesia Forestry and Climate Support Project (USAID IFACS).USAID IFACS seeks to reduce the threats of deforestation and climate change, and help the Government of Indonesia (GOI) conserve...
  • Ini Dia Kronologis Kerusuhan Bola di Sleman

    Berita Hari Ini : Laga big match Persis Solo versi LPIS kontra PSS Sleman di Stadion Manahan Solo, berlangsung rusuh, tadi sore (4/9/2013). Tim Elang Jawa memilih tidak melanjutkan pertandingan saat 45 babak pertama berakhir. Sedangkan tim Persis LPIS dinyatakan menang WO. Aroma balas dendam sudah terlihat...