Contoh Jurnal Ilmiah Komunikasi


INGIN menebak bagaimana libido pria di ranjang? Intip saja dari kegemarannya.

Memilih pasangan tentu susah-susah gampang. Terlebih lagi, saat Anda ingin mengetahui bagaimana performanya di ranjang nanti. Bila Anda penasaran, cobalah untuk menebaknya lewat hobi yang sering ia lakukan.

Berikut ini bocorannya, seperti dikutip eHarmony.

Hobi olahraga

Hobi olahraga pada pasangan ternyata dapat memberitahu seperti apa dorongan seksualnya. Meski setiap orang memiliki aspek seksualitas yang berbeda, namun faktor psikologi seperti kepribadian dapat memengaruhi dorongan seksualnya. Sangat mudah untuk mencari tahu seperti apa dia di ranjang, bila Anda tahu cara untuk membaca naluri duniawinya dengan karakter pribadinya.

Kreatif jenius

Pria kreatif kadang juga naïf pada waktu yang bersamaan. Dia dapat membuat aadna menebak-nebak seperti apa ketertarikannya di ranjang. Mereka memiliki energi fisil namun memilih untuk bersikap tenang. Penelitian menunjukkan bahwa energi kreatif berpengaruh pada seksualitas, sehingga mereka cenderung memiliki libido tinggi.

Mereka hebat dalam urusan ini, namun yang terpenting mereka juga baik hati. Mereka ingin dihargai, sekaligus membuat Anda terpuaskan.

Hobi memasak

Menurut Fanny Fern, penulis Amerika, cara terbaik untuk menuju hati pria ialah lewat perutnya. Namun uniknya, hal ini juga terjadi pada wanita. Dikutip dari Urban Dictionary, istilah gastrosexual berarti pria yang gemar memasak sebagai hobi dan bukan kewajiban.

Mereka cukup pintar dan menyadari bahwa pamer keahlian memasak ialah cara terbaik untuk menunjukka mereka juga andal di ranjang. Pria ini begitu perfeksionis dan menyukai hal-hal detail.

  • Lowongan Kerja Bank BRI

    Lowongan Kerja Bank BRI – Bank BRI atau disebut juga PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk adalah sebuah perusahaan perbankan yang sahamnya di miliki oleh pemerintah (BUMN) pertama kali tanpa campur tangan atau saham dari pihak asing. Bank BRI awal berdirinya pada tahun 1895 di Purwokerto oleh...
  • Inilah Detik-detik Meninggalnya Menkes Endang Rahayu

    Menteri Kesehatan Endang Rahayu Sedyaningsih menghembuskan nafas terakhirnya pada pukul 11.41 WIb, Rabu(2/5/2012) karena penyakit kanker paru. Sebelum wafat Menkes berjuang melawan penyakitnya, tidak sebentar Menkes bertahan dalam sakitnya. Awal terdeteksi penyakit itu adalah sewaktu Menkes menjalani...