Contoh Jurnal Jaringan


Sekitar 150 ribu buruh akan menggelar demonstrasi memperingati May Day hari ini. Para buruh akan berkumpul di Bundaran HI pada Pukul 10.00 WIB, dan melakukan long march hingga Istana Merdeka.

Presiden Majelis Presidium Buruh Indonesia (MPBI) Said Iqbal, Selasa (30/4/2013), menyatakan aksi unjuk rasa akan digelar di beberapa titik. Kemacetan dipastikan akan terjadi di titik unjuk rasa. Berikut pergerakan aksi buruh hari ini:

-Pukul 10.00 WIB

Para buruh yang berjumlah sekitar 150 ribu akan berkumpul di Bundaran HI. Para buruh turun dan melakukan aksi unjuk rasa di lokasi tersebut.

-Pukul 11.00 WIB

Buruh akan melakukan aksi long march menuju istana negara. Pihak buruh memastikan akan menutup ruas jalan Sudirman-Thamrin.

-Pukul 13.30 WIB

Sekitar 70 ribu akan bergerak menuju beberapa titik seperti gedung DPR, Balai Kota Jakarta, Kemenakertrans, Kemenkes, Kemeneg BUMN, Kemenkokesra, Kemenkeu dan Kemenko Perekonomian.

-Pukul 14.00 WIB

80 ribu tetap akan standby di depan Istana Negara sambil menunggu rekannya pulang dari titik unjuk rasa lainnya.

-Pukul 18.00 WIB

Sesuai imbauan Polda Metro Jaya, aksi demonstrasi hanya diperbolehkan hingga pukul 18.00 WIB. Para buruh akan menuju parkiran IRTI Monas untuk naik bus menuju daerahnya masing-masing.

Pada kesempatan itu, Said juga menyampaikan permohonan maafnya kepada sejumlah masyarakat Ibukota atas ketidaknyamanan yang akan terjadi.

“Kami minta maaf karena hari ini warga pasti akan terganggu, tapi percayalah kami bergerak untuk masyarakat,” tutup Iqbal.

Sumber : Detiknews.com

  • PT Unilever Indonesia Tbk D3 Temporary Project Admin Unilever October 2013

    PT Unilever Indonesia Tbk Unilever Indonesia is a major consumer goods company in Indonesia and has strong local roots in Indonesia for more than 80 years. Unilevers main business in the manufacturing, marketing and distribution of consumer goods, including home and personal care, as well as foods...
  • Heboh, Beredar Video Mesum Pelajar SMA Bondowoso

    Sebuah tayangan adegan mesum yang diperankan oleh sepasang remaja mulai marak beredar di Bondowoso, beberapa hari terakhir. Diduga, tayangan berdurasi 7 menit 9 detik, diperankan oleh seorang siswa sebuah SMA favorit di kota setempat.Dalam adegan di video ponsel (telepon seluler), terlihat jelas dua...