Contoh Jurnal Jaringan


Ibu model cantik Manohara Odelia Pinot (Mano) menuduh putra Raja Kelantan, Tengku Muhammad Fahkry, menculik putrinya saat berada di bandara di Jeddah, Arab Saudi. Namun, pihak istana mengatakan Daisy Fajarina, ibu Mano, cuma salah paham.

“Pemandu di Jeddah tidak tahu. Dia bawa Daisy ke tempat (pesawat) jet juga. Itu yang jadi masalah sedikit. Apabila jet sudah ditutup, tidak boleh dibuka lagi,” kata sahabat dekat pasangan Fakhry-Manohara Odelia Pinot (Mano), Moh Soberi Shafii seperti dikutip dari www.malaysiakini.com, Selasa (28/4/2009).

“Jadi tertinggalah beliau (Daisy). Itu saja. Itu yang beliau katakan diculik itu,” kata dia.

Menurut Soberi, pada saat di bandara Jedaah untuk pulang dari Umroh itu, Daisy memang diminta naik penerbangan lain, bukan jet pribadi yang ditumpangi Fakhry dan istrinya.

“Agen perjalanan lupa bilang kepada sopir mobil. Selepas dari hotel, kita ke jet, dan beliau (Daisy) ke (penerbangan) komersial,” kata Soberi menjelaskan peristiwa yang terjadi pada Februari 2009 lalu itu.

Soberi mengaku, dirinya satu jet bersama Fakhry dan Mano pulang ke Kelantan. Di dalam pesawat itu juga ada seorang pengawal pasangan tersebut.

“Di dalam jet, Manohara menenelepon memberitahu ibunya bahwa mau balik ke Kelantan dan ibu (pulang) ke Jakarta,” pungkasnya.

  • Mengintip Prediksi dan Peluang Tim yang Berlaga di Babak Perempat Final Piala Dunia 2010

    Berita Piala Dunia 2010 – Jadwal pertandingan babak perempatfinal piala dunia 2010 segera mulai digelar. Ajang sepak bola dunia tersebut dengan Spanyol sebagai tim teranyarnya yang lolos ke babak perempatfinal Piala Dunia 2010. Berikut adalah mereka yang saling baku hantam di babak delapan besar. Prediksi...
  • Lowongan Kerja Management Development Program PT Bank Syariah Bukopin Terbaru Agustus 2013

    PT Bank Syariah Bukopin merupakan perbankan umum yang diakuisisi dari Bank Persyarikatan Indonesia yang bergerak dalam bisnis usaha mikro, kecil dan menengah. Sebagai pemegang saham utamanya Bank Bukopin senantiasa memantau perkembangan perusahaan setiap bulannya, pemberian arahan baik secara moral...