Contoh Jurnal Skripsi Manajemen Pemasaran


Seorang ilmuwan mengklaim bahwa alien atau makhluk luar angkasa benar-benar ada. Namun, ilmuwan tersebut memperingatkan agar manusia tidak berinteraksi dengan mahkluk tersebut, mengingat resiko yang cukup besar.

“Jika alien mengunjungi kita, hasilnya akan lebih seperti saat Columbus mendarat di Amerika, yang ternyata tidak baik bagi orang Amerika asli,” kata astrofisikawan Stephen Hawkins dalam serial televisi baru seperti dikutip dari AFP, Selasa (27/4/2010).

Hawkins menggambarkan adanya alam semesta yang menampilkan bayangan kehidupan asing di pesawat ruang angkasa besar. Menurut Hawkins, alien kini sedang berburu sumber daya setelah planet mereka kering dan tidak mempunyai energi.

“Alien tersebut mungkin akan hidup nomaden dan ingin menaklukkan dan mengkolonisasi planet apa pun yang mereka bisa mencapai,” ujar Hawking.

Menurut Hawkins, tingkat kemungkinan kehidupan alien sangat tinggi. “Jika menggunakan otak matematika saya, angka membuat keberadaan tentang alien sangat rasional,” imbuhnya

Namun sayang, Hawkins tidak menjelaskan lebih lanjut ciri-ciri tubuh alien dan bagaimana mereka hidup. Meski begitu, kehidupan makhluk luar angkasa tersebut patut untuk dipelajari lebih lanjut.

“Tantangan sesungguhnya adalah untuk apa alien bekerja dan bagaimana mereka bekerja?” tanya Hawkins.

Sumber : detik news

  • Ini Dia Spesifikasi Pesawat Sukhoi Superjet 100

    Pesawat buatan Rusia, Sukhoi Superjet 100 (SSJ100), merupakan pesawat kategori penumpang yang dibagi dalam dua jenis kapasitas, 75 orang dan 95 orang. Setiap pesawat Superjet 100 didukung oleh mesin SaM146 turbofan baru yang dikembangkan oleh PowerJet. Kecepatan maksimal pesawat yang diproduksi perdana...
  • Vacancy USAID ASEAN-U.S. PROGRESS Project, Monitoring and Evaluation Assistant (Development Alternatives, Inc.)

    Development Alternatives, Inc. (DAI) is the implementing partner of theUSAID-funded ASEAN-U.S. PROGRESS project. DAI seeking to fill the positionof Monitoring and Evaluation Assistant to be based in Jakarta. USAID ASEAN-U.S. Partnership for Good Governance, Equitable andSustainable Development and Security...