Contoh Kalimat Verbal Dalam Bahasa Indonesia


Ketua umum PSSI, Nurdin Halid mengungkapkan bahwa Kim Jeffrey Kurniawan resmi menjadi Warga Negara Indonesia dan dokumennya akan diberikan kepada pemain itu saat final Piala AFF Suzuki 2010 29 Desember nanti.

“Kim Jeffrey resmi menjadi warga negara Indonesia per 6 Desember lalu. Kim merupakan program naturalisasi pertama yang dilakukan PSSI,” ungkap Nurdin di Kantor PSSI, Senayan, Jakarta, Senin.

“Saya mau meluruskan, proses naturalisasi Gonzales bukan program PSSI. Proses naturalisasinya muncul dari keinginannya sendiri. PSSI hanya menjadi fasilitator dan mempercepat prosesnya.”

“Kalau Irfan Bacdhim memang sudah memilih sendiri menjadi warga negara Indonesia sejak 2006 lalu, ia sempat ikut U-23 namun batal karena cedera,” jelasnya.

Sebelum mengakhiri konferensi pers tersebut, Nurdi menambahkan bahwa PSSI secara resmi akan mengumumkannya nanti di sela-sela partai final Piala AFF di Gelora Bung Karno Jakarta 29 Desember nanti. “Kami akan mengumumkan dan memberikan dokumennya kepada Kim pada sela-sela final lawan Malaysia 29 Desember mendatang. Untuk itu, saya meminta LOC agar mengatur waktu dan jadwalnya,” tambahnya.

Sementara Kim Jeffrey sendiri mengungkapkan ia gembira dan tidak menyangka proses naturalisasinya sudah selesai. “Saya kaget karena baru tahu beberapa jam lalu. Saya tidak tahu kalau sudah menjadi warga negara Indonesia, ujar pemain kelahiran 23 Maret 1990 ini.

“Ini mimpi saya. Sejak kecil saya ingin menjadi pemain sepak bola Indonesia seperti kakek saya,” jelas cucu Kwik Kim S, pemain timnas di era 50-an itu.

  • Ini Dia Ciri-Ciri Pria Bergairah Seks Tinggi

    INGIN menebak bagaimana libido pria di ranjang? Intip saja dari kegemarannya. Memilih pasangan tentu susah-susah gampang. Terlebih lagi, saat Anda ingin mengetahui bagaimana performanya di ranjang nanti. Bila Anda penasaran, cobalah untuk menebaknya lewat hobi yang sering ia lakukan. Berikut ini bocorannya,...
  • Jovo Cuckovic Tangani Persib Bandung Setelah Pulangkan Darko !

    Manajemen Persib Bandung akhirnya melepas pelatih Daniel Darko Janackovic. Darko dipulangkan karena dinilai sudah tidak cocok melatih Eka Ramdani dkk. “Ya, kita akhirnya sepakat melepas Darko karena banyak pertimbangan. Jadi, Darko bukan dipecat tapi tidak jadi kita pakai karena belum kita kontrak,”...