Contoh Karangan Argumentasi Tentang Jejaring Sosial


Halloween biasanya diisi dengan kostum hantu yang menyeramkan dan penyihir. Tapi tidak untuk Paris Hilton. Sore ini, Paris terlihat mencoba kostum pelaut seksi di Trashy lingerie, Los Angeles. Sosialita 29 tahun itu tak terlihat malu ketika mengelilingi toko dengan mengenakan korset, celana pendek dan topi pelaut.

Toko itu merupakan toko favorit pacar-pacar Hugh Hefner -pemilik majalah playboy- dan banyak selebritas lainnya. Trashy Lingerie terkenal karena kostum dan lingerie istimewa yang dibuat secara custom made dengan harga mulai dari US$ 350.

Sebelumnya Paris mengunggah fotonya bersama adiknya Nicky Hilton ketika mencoba topeng kucing di twitternya. Paris juga bertanya pada 2,9 juta pengikutnya di situs jaringan sosial, “Ada ide yang bagus untuk kostum pasangan Haloween?” yang menunjukkan dia dan kekasihnya Cy Waits sedang mencari kostum untuk 31 Oktober mendatang.

Kekasih Paris, Cy Waits kemudian bertemu dengan Paris di Hollywood barat. Pengusaha klab malam itu menunjukkan kemesraannya ketika keduanya menikmati minuman lemon dingin.

Meski sibuk memilih kostum Halloween, Paris sebenarnta tengah berusaha memperbaiki citranya setelah berpesta habis-habisan di Eropa dan Afrika Selatan, dan penangkapan dirinya karena kepemilikan kokain.

Pekan ini, Paris untuk kedua kalinya berkunjung ke Union Rescue Mission Shelter di Los Angeles. Paris, ditemani adiknya Nicky, 27, and dua teman lainnya membagikan kue kepada para tuna wisma dan bermain bersama anak-anak di tempat penampungan itu.

  • Lowongan Kerja BUMN Bank Mandiri Jawa Tengah sebagai Sales Executive Terbaru September, Oktober 2013

    Bank Mandiri adalah bank yang berstatus milik pemerintah Indonesia dengan kantor cabang tersebar di beberapa wilayah di Indonesia. Bank yang juga telah memiliki unit syariah ini tercatat sebagai perbankan milik pemerintah terbaik nomor 3 di Indonesia. Unit Mandiri Bank lebih fokus pada unit usaha kecil...
  • PT PGAS Telekomunikasi Nusantara D3, S1, S2 Fresh Graduated, Experienced PGN Group October 2013

    PT PGAS Telekomunikasi Nusantara PGASCOM is a key subsidiary company of PT Perusahaan Gas Negara (Persero) Tbk (PGN) in telecommunication business. PGN, a national gas company of Indonesia holds 99.93 percent shares in this Company. PGASCOM is manages fiber optic networks, clear channel and also broadband...