Contoh Karangan Eksposisi Tentang Banjir Manado

Contoh Karangan Eksposisi Tentang Banjir Manado - Contoh karangan tema bencana alam ~ contoh tugas makalah, Contoh tugas makalah merupakan portal terbaik seputar tugas makalah pendidikan indonesia yang selalu terbaru. Pendidikan mencerdaskan bangsa, Analisis wacana kritis : pada contoh teks pemberitaan “ hebohnya si keong racun “. Contoh artikel | kumpulan artikel indonesia, Sudah menjadi ciri khas orang indonesia menjamu tamu dengan baik. di mata dunia, orang indonesia terkenal ramah, hangat dan penuh keakraban. itulah sisi orang.


200x250 Solid Door


Para pekerja konstruksi menemukan sisa-sisa sebuah perahu raksasa di bekas reruntuhan menara kembar World Trade Center (WTC), Kota New York, Amerika Serikat, baru-baru ini. Usia perahu tersebut diperkirakan mencapai dua ratus tahun.

Para arkeolog yang memeriksa situs tersebut mengatakan bahwa geladak berukuran 32 kaki yang ditemukan oleh para pekerja tersebut kemungkinan besar digunakan bersama puing-puing lain untuk mengisi tanah dan memperlebar daratan Kota New York hingga menjorok ke Sungai Hudson.

Sebuah jangkar seberat 45 kilogram juga ditemukan di situs tersebut. Kendati demikian, tidak jelas apakah jangkar baja ini milik perahu yang saat ini sedang diekskavasi tersebut.

Dua arkeolog dari ARF ditugaskan mendokumentasikan penemuan ini. Arkeolog Molly McDonald dan A. Michael Pappalardo yang bertugas memeriksa puing-puing bekas perahu mengungkapkan bahwa sisa-sisa perahu raksasa ini ditemukan 30 kaki didekat bekas berdirinya salah satu menara gedung kembar WTC yang pada 11 September 2001 rata dengan tanah akibat serangan teroris.

“Kami langsung menemukan bingkai kapal dan terus membersihkannya hingga kami menemukan lambung kapal,” ujar Pappalardo

Mereka menyebut penemuan ini sebagai sebuah penemuan signifikan meski juga menyatakan bahwa penelitian lebih lanjut diperlukan untuk menentukan usia perahu. “Kami akan mengirimkan contoh kayu ke laboratorium untuk mengetahui kapan tepatnya perahu ini dibuat,” tutur McDonald.

Spesialis ahli perahu akan dikirimkan ke situs ini untuk menyelidiki lebih lanjut penemuan tersebut. Mereka akan berpacu dengan waktu mengingat kayu-kayu bagian kerangka perahu yang sudah sangat tua rentan sekali membusuk jika terkena kontak langsung dengan udara.





Sumber : Liputan6

  • Video Mesum Fatma Trans TV Gemparkan Dunia Maya

    Video porno Fatma Trans Tv yang beredar di Internet diduga pernah beredar pada tahun 2008. Saat ini untuk pencarian link download video tersebut membanjiri keywords di google.co.id. Inilah berita selengkapnya tentang video Fatma Trans TV : Stasiun TRANS TV melapor ke Mabes Polri terkait beredarnya video...
  • Heboh, Video Penyiksaan Tahanan Coreng Kepolisian Indonesia

    DUNIA kepolisian Indonesia kembali tercoreng. Sebuah video yang diunggah ke situs video youtube, memperlihatkan perlakuan tak manusiawi kepada dua orang tahanan anak di bawah umur. Dalam rekaman video amatir yang berjudul: Siksaan di Polres Martapura itu, beberapa oknum berseragam menyuruh dua orang...
  • 300x250 solid fibergglass