Contoh Karangan Narasi Tentang Cita Cita Menjadi Guru


Katy Perry dan Lady GaGa berjaya! Mereka berhasil memimpin nominasi dalam MTV Europe Music Awards 2010. Para penyanyi asal Amerika itu masing-masing mendapatkan lima nominasi dalam acara tahunan tersebut.

Lady GaGa, yang mendominasi MTV VMA 2010 lalu, dinominasikan untuk kategori Best Pop, Best Female, Best Live Act, Best Song (untuk Bad Romance), dan Best Video (untuk Telephone).

Sementara itu, Katy menyaingi GaGa dalam kategori Best Pop, Best Female, Best Song dan Best Video (untuk California Gurls). Dia juga mendapatkan nominasi dalam kategori Best Stage Performance.

Dan sepertinya tahun ini adalah tahunnya para musisi wanita karena Rihanna juga ada dalam kategori Best Pop, Best Female, Best Song (Rude Boy), dan Best Video (Eminem ft Rihanna – The Way You Lie).

Tapi musisi Inggris tak perlu minder karena beberapa nama juga ada dalam nominasi. Sebut saja Muse yang dinominasikan dalam kategori Best Rock, Best Live Act, dan Best World Stage Performance.

Ozzy Osbourne juga ada dalam kategori Best Rock, sementara Plan B ada dalam kategori Best New Act dan Best Video (Prayin’). Alexandra Burke dan Professor Green sama-sama dinominasikan dalam Best Push Act dan Gorillaz dinominasikan dalam kategori Best World Stage Performance dan Best Alternative.

Acara ini sendiri akan digelar di Madrid bulan November mendatang. Para penggemar bisa memberikan voting mereka melalui situs MTV.com.@KapanLagi.com

  • Lima Bintang Asia yang Terlibat Skandal Seks Terbesar

    Berikut ini 5 kasus soal penyebaran video dan foto vulgar di berbagai negara Asia.Skandal seks selalu menjadi pemberitaan ‘panas’. Apalagi jika pelakunya adalah figur publik yang cukup dikenal. Kasus penyebaran video seks selebriti atau orang terkenal bisa dipastikan menjadi kasus besar....
  • Inilah Profil dan Daftar Riwayat Singkat Jaksa Agung Baru Basrief Arief !

    Jaksa Agung terpilih, Basrief Arief, sudah cukup malang melintang di jajaran Kejaksaan Agung. Selama 36 tahun, Basrief mengabdi pada korps Adhyaksa terhitung sejak tahun 1971 hingga ia pensiun pada 20 Maret 2007. Terakhir, Basrief merupakan pejabat eselon satu dengan pangkat pembina utama/jaksa utama...