Contoh Karangan Surat Kiriman Tidak Rasmi Lawatan Ke Terengganu


Gelaran penghargaan SCTV Awards 2010 akhirnya berhasil dilangsungkan dengan sukses di Balai Sarbini, Jaksel, Kamis (28/10) malam ini. Dan seperti gelaran-gelaran sebelumnya, barisan artis paling ngetop pilihan pemirsa pun mendapatkan penghargaan satu demi satu.

Beberapa penampilan yang menghibur ditunjukkan oleh beberapa vokalis band ternama di Indonesia. Tak ketinggalan juga solois tenar semacam Afgan Syah Reza dan Shandy Sandoro.

Yang menonjol adalah saat Afgan menyanyikan lagu Keong Racun versi jazz berduet dengan Charly ST12 dan saat Afgan berduet dengan Shandy dan menyanyikan lagu Jangan Menyerah. Lagu kedua terasa begitu mengharukan karena didedikasikan pada Franky Sahilatua yang sedang sakit. Tampak ditampilkan slide show Franky yang sedang menyanyi dan saat merayakan ulang tahunnya di rumah sakit.

Dan inilah para pemenang penghargaan dalam gelaran tahunan tersebut:

1. Penyanyi Ngetop: Afgan Syah Reza
2. Pembawa Acara Ngetop: Cinta Kuya
3. Iklan Ngetop: XL Versi Tebak-Tebakan
4. Aktris Pemeran Pendamping Ngetop: Dinda Kanyadewi
5. Aktor Pemeran Pendamping Ngetop: Adly Fairuz
6. Grup Band Ngetop: ST12
7. Lifetime Achievement Award: Franky Sahilatua
8. Aktris Pemeran Utama Ngetop: Shireen Sungkar
9. Aktor Pemeran Utama Ngetop: Teuku Wisnu
10.Program Ngetop: CINTA FITRI SEASON 6.

Sumber: Kapanlagi.com

  • Lowongan Kerja Toyota Astra Financial Services (TAF) di JABODETABEK Terbaru Oktober 2013

    Toyota Astra Financial Services adalah sebuah perusahaan pembiayaan khusus untuk kendaraan dengan merk Toyota. TA Finance berdiri di Indonesia berkat kerjasama antara perusahaan Toyota Finance Corp dan Astra International. Permintaan kendaraan toyota di Indonesia terus melambung, hal ini karena didatangkannya...
  • PT Kereta Api Indonesia (Persero) SMA, D3, S1 Ticketing Staff DAOP 4, 5, 6 KAI October 2013

    PT Kereta Api Indonesia (Persero) - PT KAI (Persero) or commonly known as KAI is a state-owned train operator in Indonesia. The Company was established in 28 September 1945 and is 100 percent owned by the Government of Indonesia. The Company is based in Bandung West Java and its operational activities...