Contoh Karya Ilmiah Globalisasi


ANDA memiliki komputer dan laptop, tapi belum berlangganan akses internet di rumah? Tidak perlu kecewa. Asalkan mempunyai Samsung Galaxy S, Anda kini dapat membuat hotspot sendiri.

Menurut Brand Manager Samsung Galaxy S Samsung Electronics Indonesia Pambudi B Sudirman, pihaknya telah memasang fitur Wireless Tethering yang memungkinkan pengguna menciptakan ponsel sebagai hotspot dadakan.

Caranya, masuk ke Setting. Lalu, Wireless and Network. Berikutnya, pilih Mobile Access Point (AP) Settings, aktifkan. Selanjutnya, Anda dapat langsung menggunakan hotspot dengan nama Samsung Galaxy itu.

Hotspot itu dapat dikoneksikan dengan tiga gadget sekaligus. Dengan demikian, Anda dapat mengakses internet dari komputer, laptop dan ponsel lewat hotspot yang baru saja dibuat.

  • Lowongan GURU SD ke pedalaman Papua

    SURE Indonesia didirikan oleh Prof. Yohanes Surya untuk mendukung visi dan misi Surya Institute dalam mewujudkan Indonesia Jaya. Prof. Yohanes Surya mengembangkan metode pengajaran baru yang dapat membantu pembelajaran Matematika dan Sains. Metode ini dikenal dengan nama Metode GASING (Gampang Asyik...
  • Lowongan Kerja CPNS Provinsi DKI Jakarta Terbaru untuk SMA, D3 dan S1 September 2013

    Pemprov DKI Jakarta merupakan Ibu kota Negara Indonesia yang padat penduduknya, karena disana terdapat pusat bisnis, politik dan budaya. Pemerintah Privinsi Jakarta dikepalai oleh seorang Gubernur yang saat ini dijabat oleh putra daerah dari Solo, Jawa Tengah yang bernama Joko Widodo. Sebagai pusat...