Contoh Karya Tulis Ilmiah Banjir Jakarta 2014


Jekethek.Blogspot.com : Kentang goreng atau sering disebut french fries adalah camilan yang disuka banyak orang. Saat Anda datang ke restoran cepat saji, Anda akan menikmati kentang yang renyah dan garing dengan rasa yang lezat, tetapi ketika mencoba memasak hidangan itu di rumah, kentang hanya renyah saat baru matang, saat sudah setengah dingin atau dingin, kentang goreng menjadi layu dan kehilangan semua sensasi renyahnya.

Memang masih bisa dimakan, tapi tidak selezat jika ada kerenyahan di setiap gigitannya. Membeli kentang khusus french fries bisa menjadi pilihan yang praktis, Anda tinggal menggorengnya dan mendapatkan kentang yang renyah. Tetapi.. kentang tersebut cenderung lebih mahal. Sebenarnya Anda bisa memakai kentang biasa untuk mendapatkan kentang goreng yang serenyah buatan restoran cepat saji. Catat tips dari kami!

  1.  Pilih kentang dengan kualitas baik, perhatikan permukaan kulitnya! Pilih kentang dengan permukaan yang mulus, tanpa warna hijau, bekas memar atau bekas busuk. 
  2. Setelah dipotong-potong sesuai selera, rendam kentang dengan air es selama minimal 30 menit, air rendaman tersebut bisa Anda campur dengan garam. Jika air sudah mulai tidak dingin, masukkan es batu. 
  3. Tiriskan kentang, lalu beri taburan tepung maizena, tipis saja.
  4.  Jika Anda ingin langsung menggoreng, goreng dalam minyak yang panas dan merendam semua bagian kentang.
  5.  Jika Anda ingin menggoreng kentang di lain waktu, masukkan kentang ke dalam plastik atau wadah, masukkan dalam freezer. Selamat mencoba.

  • Inilah Alasan Ulama Saudi Membolehkan Muslimah Tak Bercadar

    Seorang ulama populer di Arab Saudi menyatakan sah-sah saja bila Muslimah tak harus menutup wajah bila berada di negara-negara yang melarang pemakaian cadar di tempat umum. Ini bisa dilakukan agar mereka tidak dilecehkan publik setempat. Pernyataan itu dilontarkan Sheik Aedh al-Garni. “Kita jangan...
  • Pernikahan Indra Bekti Masuk “Indonesia Book of Records”

    Pernikahan presenter Indra Bekti dengan Adilla Jelita, yang dilakukan pada tanggal 10-10-2010, ikut dicatat oleh Indonesia Book of Records atau IBOR. Pernikahan keduanya dianggap sebagai pernikahan unik di mana semua memiliki angka serba sepuluh. Tengok saja, acara ini digelar pada tanggal 10, bulan...