Contoh Kertas Kerja Sebut Harga Untuk Tender Kantin


Kementerian Kehutanan

Kementerian Kehutanan merupakan lembaga pemerintah Indonesia yang bergerak dalam bidang kelestarian dan perlindungan hutan dan perkebunan di Indonesia. Dalam melaksanakan fungsi kerjanya Kementerian ini bekerjasama dengan masyarakat setempat, TNI Polri serta lembaga dan Kementerian Pertahanan guna menjaga dan mengawasi adanya tangan-tangan yang tidak bertanggung jawab atas kelestarian hutan. Kementerian Kehutanan menghimbau kepada semua lapisan masyarakat untuk mencintai lingkungan karena disanalah sumber peresapan air serta bagian penting dalam mengurangi pemanasan global.

Kementerian Kehutanan tahun 2013 kembali membuka calon pegawai negeri sipil dari berbagai jenjang pendidikan. Lowongan Kerja CPNS 2013 Kemenhut bulan September dengan kualifikasi sebagai berikut:

Formasi Pendidikan:

  1. SMK atau STM sebanyak 152 orang
  2. D3 sebanyak 122 orang
  3. S1 sebanyak 284 orang
  4. Dokter Umum dan Dokter Gigi sebanyak 2 orang
  5. S2 sebanyak 10 orang

Persyaratan:

  1. Warga Negara Indonesia
  2. Usia maksimal 35 tahun
  3. Lulusan dari Universitas negeri maupun swasta
  4. IPK 2,75
  5. Tidak pernah dihukum penjara atau kurungan berdasarkan putusan pengadilan
  6. Tidak pernah diberhentikan dengan tidak hormat
  7. Tidak berkedudukan sebagai PNS
  8. Berkelakuan baik
  9. Sehat jasmani dan rohani

Proses pelaksanaan dan pendaftaran Lowongan 2013 Calon PNS Kemenhut diatas dilakukan secara online mulai tanggal 10 sampai 24 September melalui alamat dibawah ini:

Panitia Pelaksana Pengadaan CPNS
Kementerian Kehutanan
Formasi Tahun 2013
PO BOX 7600/JKPWB
Jakarta 10270
http://cpnsonline.dephut.go.id
Informasi lebih lanjut silahkan lihat disini

  • Vacancy at Conservation International Mamberamo Senior Coordinator, based in Kasonaweja, Papua

    Conservation International, an international non-governmental organization, is seeking applicants for the following position to be based in Kasonaweja, Mamberamo Raya Regency Papua: MAMBERAMO SENIOR COORDINATOR Mamberamo Senior Coordinator will be a part of the implementation of The USAID-IFACS Mamberamo...
  • Mengungkap Misteri Kuburan Cleopatra dan Mark Anthony

    Meski cerita cintanya sangat kondang, kuburan Cleopatra dan Mark Anthony sampai kini belum diketahui. Masih misterius di mana kedua insan dimakamkan. Para arkeolog di Mesir akan memulai penggalian untuk mencari makam pasangan kekasih yang sama-sama mengakhiri hidupnya dengan bunuh diri. Dewan Purbakala...