Contoh Laporan Aktiviti Kokurikulum


nissan

PT Nissan Motor Indonesia adalah perusahaan kendaraan yang berlokasi di Kawarang, Jawa Barat yang memproduksi sekaligus pendistribusi kendaraan bermotor dengan merk Nissan. Mobil yang awalnya berasal dari pabrikan Jepang ini telah lama masuk ke Indonesia dengan mengeluarkan beberapa produk seperti Nissan Evalia, Murano, Brio, New Teana, Frontier Navara dan Serena. Nissan juga tidak mau kalah dengan Daihatsu dan Toyota Astra Mobile yang mengeluakan produk mobil murah, kendaraan murah merk nissan yang akan beredar dipasaran tahun 2014 adalah merk Datsun yang dijual dengan harga Rp 50 jutaan.

Nissan Motor Indonesia diperjual belikan melalui agen atau dealer di seluruh Indonesia melalui sistem cash maupun kredit, persyaratan yang mudah, angsuran bulanan yang terjangkau menjadi salah satu pilihan utama masyarakat. PT Nissan Motor Indonesia sedang membuka jobs vacancy dengan kualfikasi sebagai berikut:

Operator Produksi
Persyaratan:

  1. Diutamakan Pria
  2. Usia maksimal 22 tahun
  3. Lulusan dari SMA atau SMK swasta atau negeri
  4. Sehat jasmani dan rohani
  5. Tidak mengkonsumsi narkotika dan sejenisnya
  6. Tidak buta warna, bertato dan berkaca mata
  7. Siap bekerja secara shift dan lembur

Jika anda tertarik dengan pekerjaan di perusahaan ini, segera kirimkan biodata lengkap berserta foto terbaru melalui alamat; Tampun Plant II, Jln Raya Diponegoro KM 38 Tambun, Bekasi, Jawa Barat.
Keterangan lanjut silahkan baca disini

  • Tiga Anak Buah Germo Keyko Ditangkap

    Setelah mengamankan big boss mucikari Yunita alias Keyko, kini giliran anak buahnya yang menjadi incaran polisi. Hasilnya, 3 anak buah mucikari yang dikatakan mempunyai anak buah terbanyak dengan 1.600 gadis panggilan itu ditangkap. Mereka adalah Nugroho Tjahajono Budiono alias Dion (36) warga ,Lanny...
  • Apakah Miyabi di Jakarta Hari Ini ?

    Bos Maxima Pictures, Ody Mulya Hidayat, membebarkan rencana kedatangan bintang porno Jepang, Miyabi, ke Indonesia pada Senin, 29 November 2010. Dia menjelaskan, Maxima Pictures masih menunggu kepastian dari pihak manajemen Miyabi. Iya, dia (Miyabi) rencananya akan datang besok pagi, tapi masih menunggu...