Contoh Laporan Keuangan Bmt


Hati-hati jika Anda sering kurang tidur atau mengalami kesulitan tidur. Para peneliti medis di Italia menyimpulkan bahwa orang yang tidur kurang dari 6 jam setiap harinya, 12 persen lebih cepat mati–sebelum usia 65–ketimbang mereka yang tidur antara 6 sampai 8 jam sehari.

Tim peniliti dari Universitas Warwick dan Universitas Federico II di Naples telah melakukan analisa terhadap 16 macam studi yang melibatkan 1,3 juta orang responden sebelum mengambil kesimpulan itu.

Mereka menyatakan bahwa studi telah membuktikan kesulitan tidur berkaitan langsung dengan penyakit jantung, tekanan darah tinggi, obesitas, diabetes tipe 2 dan kadar kolesterol tinggi.

Namun demikian, para peniliti itu juga menyatakan bahwa tidur yang berlebihan juga bisa menyebabkan kematian dini. Disebutkan bahwa mereka yang tidur lebih dari 9 jam sehari, 30 persen lebih cepat mengalami kematian dini. Tidur terlalu lama bahkan bisa menajdi pertanda bahwa seseorang tengah mengalami penyakit tertentu seperti depresi dan beberapa jenis kanker.

Profesor Francesco Cappuccio, Pemimpin Tim Sleep, Health and Society Programme di Universitas Warwick mengatakan, “Jika tidur yang terlalu pendek bisa merusak kesehatan, maka tidur terlalu lama adalah tanda-tanda seseorang yang tidak sehat.” Karena itu tidurlah dalam waktu yang cukup, yakni antara 6 sampai 8 jam sehari.
Sumber : Liputan6.com

  • Berita Imanda Amalia Itu Hoax ?

    Imanda Amalia, 24 tahun, mendadak menjadi populer. Ini lantaran namanya disebut sebagai korban tewas dalam peristiwa berdarah di Mesir. Beberapa media televisi telah mewawancarainya, termasuk media Mesir. Tapi untuk media Mesir karena pakai bahasa Arab jadi terputus, kata Imanda kepada Tempo, Jumat...
  • Kisah Misteri Aneh Setelah Meninggalnya Saefudin Sopir Kopaja

    Ada peristiwa aneh yang terjadi beberapa saat setelah Saefudin (48), sopir Kopaja 608 (Tanah Abang-Blok M), tewas menjadi korban bentrok dua kelompok massa di Jalan Ampera Raya, Jakarta Selatan, Rabu (29/9/2010). Salah satu tetangga korban tiba-tiba kesurupan dan mengaku dirasuki arwah Saefudin. Peristiwa...