Contoh Laporan Keuangan Di Koran


Uruguay hanya akan membawa 19 pemain dalam lawatannya ke Indonesia dari 25 pemain yang awalnya disiapkan. Enam pemain terpaksa tidak dibawa karena bermacam alasan.

Dari kabar yang dilansir Tenfieldigital.com, pelatih Oscar Tabarez tadinya akan membawa 20 pemain, namun jumlah itu pun berkurang lagi karena Abel Hernandez (Palermo) cedera. Padahal, awalnya Tabarez malah akan mengangkut 25 pemain.

Adapun lima pemain lain yang tidak dibawa oleh Tabarez untuk menghadapi Indonesia di Jakarta pada 8 Oktober dan China (12 Oktober) adalah Carlos Valdez (Siena), Diego Godin (Atletico Madrid), Maximiliano Pereira (Benfica), Ignacio Gonzalez (Levante), Jorge Rodriguez (Chiapas) dan Sebastian Abreu (Botafogo)

Empat pemain, Valdez, Godin, Pereira, Gonzalez dan Rodriguez tidak dapat turut serta akibat cedera. Sementara Abreu tidak mendapatkan izin untuk pergi dari Botafogo.

Berikut adalah skuad Uruguay yang akan bertanding ke Jakarta:
Kiper: Fernando Muslera (Lazio), Juan Castillo

Belakang: Martín Caceres (Sevilla), Jorge Fucile (Porto), Diego Lugano (Fenerbahce), Andres Scotti (Colo Colo), Mauricio Victorino (Universidad de Chile),

Tengah: Cristian Rodríguez (Porto), Alvaro Pereira (Porto), Maximiliano Pereira (Benfica), Diego Perez (Bologna), Gaston Ramirez (Bologna), Sebastian Eguren (Gijon), Walter Gargano (Napoli), Álvaro Gonzalez (Lazio)

Depan: Edinson Cavani (Napoli), Sebastian Fernandez (Malaga), Diego Forlan (Atletico Madrid), Luis Suarez (Ajax).

  • Ini Dia Photo Ponsel Android Berharga Rp. 97 Juta

    Beberapa waktu lalu, produsen ponsel mewah Vertu, dirumorkan akan meluncurkan smartphone super mewah berbasis Android pertamanya yang diberi nama Constellation Ti. Perkiraan awal dari beberapa analis, perangkat ini akan dibanderol di angka 5.500 dollar AS. Rumor tersebut sudah terbukti kebenarannya....
  • Lowongan Kerja ROTP Bank BTPN Terbaru di Jawa Tengah September 2013

    Bank BTPN adalah perbankan publik di Indonesia yang bergerak dalam segmen ritel menengah kebawah. Seiring perjalanan selama beberapa dekade, perusahaan terus berbenah diri dalam masalah produk dan layanan pada nasabah yang tidak hanya melayani para PNS namun juga masyarakat umum. Bank BTPN juga telah...