Contoh Laporan Keuangan Fiskal Perbankan

Contoh Laporan Keuangan Fiskal Perbankan - Kumpulan skripsi lengkap: keuangan, Kumpulan skripsi lengkap, judul skripsi lengkap, contoh skripsi, download skripsi, daftar judul skripsi, koleksi skripsi, skripsi gratis, judul skripsi, semua jurusan. Irnawt's cut3 weblog | all about irnawt’s, I. 1. ruang lingkup laporan keuangan a. arti penting laporan keuangan mereka yang mempunyai kepentingan terhadap perkembangan suatu perusahaan sangatlah perlu untuk. Referensi contoh judul tesis-skripsi ekonomi akuntansi, Kumpulan contoh tesis skripsi ekonomi, tesis akuntansi, tesis keuangan, skripsi akuntansi, skripsi keuangan.


200x250 Solid Door

Jadwal pertandingan babak 16 besar piala dunia 2010 akhirnya mempertemukan tim besar juara grup D Jerman vs Runner up grup C Inggris bisa dikatakan pertandingan final piala dunia terlalu dini. Sedangkan juara grup C piala dunia 2010 Amerika Serikat bertemu dengan salah satu wakil dari benua Afrika yang berhasil lolos ke babak perdelapan final yaitu Ghana.
Jerman berhasil lolos ke babak 16 besar sebagai juara grup D piala dunia 2010 usai menang 1-0 atas Ghana. Namun The Black Stars tetap mendampingi Der Panser sebagai wakil Grup D.

Dalam laga yang dihelat di Soccer City, Kamis (24/6) dinihari WIB, Mesut Ozil jadi pahlawan Jerman lewat gol tunggalnya di menit ke-60. Dengan hasil ini Jerman kokoh di puncak klasemen dengan enam poin dari tiga laganya.

Sementara Ghana meski kalah tetap lolos ke perdelapanfinal sebab di laga lainnya Serbia kalah 1-2 dari Australia. Poin Ghana adalah empat dan sama dengan Australia tapi unggul selisih gol.
Skor Hasil Pertandingan Grup D Piala Dunia 2010

Ghana Vs Jerman

Duel musuh bebuyutan sesama negara Eropa di babak 16 besar tak terhindarkan. Jerman memuncaki Grup D seusai mengalahkan Ghana 1-0 langsung berkat gol Mesut Ozil dan hasil di Stadion Soccer City, Johannesburg, ini mempertemukan Die Panzer dengan Runner up Grup C piala dunia 2010 yaitu Inggris.

Jerman sontak menyerbu daerah permainan Ghana setelah wasit meniup peluit tanda babak pertama dimulai. Satu serangan yang diakhiri tendangan Cacau pada menit ketiga bisa diantisipasi dengan baik kiper Ghana Richard Kingson. Kingson beraksi kembali ketika menepis bola yang hampir menjadi gol bunuh diri dari Jonathan Mensah.

Jerman yang terus menekan seharusnya sudah memimpin pada menit ke-25. Namun Mesut Ozil yang lolos dari perangkap offside, terburu-buru dalam penyelesaian. Sepakan Ozil dipatahkan Kingson dengan brilian. Jika saja Philipp Lahm tidak berdiri di tiang jauh, sundulan Asamoah Gyan di menit ke-26 niscaya menjebol gawang Jerman.

Empat menit sebelum turun minum, Kingson melakukan penyelamatan. Kali ini kiper Wigan Athletic itu mementahkan sundulan Per Mertesacker yang meneruskan tendangan bebas Bastian Schweinsteiger. Hingga babak paruh pertama usai kedudukan 0-0 tidak juga berubah.

Babak kedua berjalan enam menit Ghana memiliki peluang memimpin. Akan tetapi peluang tersebut disia-siakan Gyan yang sepakannya mampu ditepis Manuel Neuer. Jerman akhirnya memimpin melalui sepakan mengesankan Ozil dari luar kotak penalti yang membuat Kingson hanya melongo. Gerbang babak perdelapan final sudah di depan Jerman.

Serdadu The Black Stars hampir saja menyamakan kedudukan jika sundulan Prince Tagoe tidak mengenai kaki pemain belakang Jerman. Ghana tidak berhenti berusaha. Pada menit ke-66, kapten Jerman Lahm dengan sigap menutup ruang tembak Andre Ayew yang memiliki kesempatan menjebol gawang Neuer.

Hasil ini membuat Jerman menyalip Ghana untuk menduduki posisi pertama. Tim besutan Joachim Loew mengumpulkan enam poin dari dua kemenangan. Ghana sendiri menempati urutan kedua dengan mengoleksi empat poin setelah Serbia secara tak terduga kalah 1-2 (0-0) dari Australia pada pertandingan Grup D lainnya di Nelspruit. Di babak 16 besar, Amerika Serikat sudah menanti Ghana.

Susunan pemain:
Ghana: Richard Kingson; John Pantsil, Jonathan Mensah, John Mensah, Hans Sarpei; Anthony Annan, Kevin-Prince Boateng, Andre Ayew (kk) (Dominic Adiyiah 90), Prince Tagoe (Sulley Muntari 64); Kwadwo Asamoah, Asamoah Gyan (Matthew Amoah 81).
Jerman: Manuel Neuer; Philipp Lahm, Arne Friedrich, Per Mertesacker, Jerome Boateng (Marcell Jansen 72), Thomas Mueller (kk) (Piotr Trochowski 68), Sami Khedira, Bastian Schweinsteiger (Toni Kroos 81), Lukas Podolski, Mesut Ozil, Cacau.
Wasit: Carlos Simon (Brasil).@Liputan6.com[jekethek]

Australia vs Serbia
Australia berhasil mengalahkan Serbia 2-1. Namun kemenangan tersebut tidak cukup bagi Australia untuk bisa lolos ke babak 16 besar.

Pada pertandingan di Mbombela Stadium, Nelspruit, Kamis (24/6/2010) dinihari WIB, ancaman lebih banyak dilakukan oleh Serbia. Namun hingga turun minum belum ada gol yang tercipta dan skor masih 0-0.

Australia akhirnya memimpin 1-0 pada menit ke-69 lewat sundulan Tim Cahill setelah memanfaatkan sebuah crossing. Pada menit ke-73, Brett Holman memperbesar kemenangan bagi Australia menjadi 2-0.

Meski demikian Serbia mencoba membalasnya. Pantelic memperkecil ketertinggalan menjadi 1-2 setelah memanfaatkan bola muntaah di menit ke-84. Skor tersebut bertahan hingga akhir pertandingan.

Namun kemenangan tersebut tidak cukup bagi Australia untuk lolos ke babak berikut. Hal itu menyusul kemenangan Jerman atas Ghana 1-0 di laga lainnya. Australia harus puas berada di posisi ketiga karena kalah selisih gol dari Ghana.

Artinya Grup D diwakilli oleh Jerman sebagai juara grup dan Ghana sebagai runner up.

Jalannya Pertandingan

Serbia menekan lebih dulu namun usaha Milos Krasic dapat diredam pemain Australia. Krasic kembali menekan di menit ke-5 namun tendangannya dari sudut sempit dapat diblok kiper Mark Schwarzer.

Pada menit ke-11 sebuah peluang emas didapatkan oleh Krasic setelah berhasil mendapatkan umpan terobosan. Namun tendangannya masih melenceng setelah Schwarzer gagal membendungnya.

Lagi ancaman dari Serbia namun sepakan Zdravko Kuzmanovic di depan gawang masih melenceng. Sementara Australia tampak kesulitan untuk bisa mengancam gawang Serbia.

Pada menit ke-22 Schwarzer berhasil menggagalkan peluang Branislav Ivanovic. Dejan Stankovic sempat melepaskan tendangan spekulasi namun masih dapat diamankan Schwarzer.

Australia mulai menekan lewat sundulan Tim Cahill namun masih melenceng dari sasaran. Sementara Serbia tetap konsisten dan Krasic kembali mengancam namun lebih dulu dinyatakan off side.

Sebuah umpan lambung disambut Kenedey masih dapat diselamatkan kiper dan skor 0-0 hingga turun minum. Di babak kedua Australia lebih dulu mengambil inisiatif menyerang tapi belum membahayakan gawang Australia.

Pertandingan semakin keras terutama yang ditunjukkan oleh para pemain Australia. Cahill mengancam gawang Serbia lewat tendangan kerasnya sayang bola masih melambung.

Sedangkan dua peluang dimiliki oleh Zigic namun satu melenceng dan satu lagi dinyatakan off side. Menit ke-58 sebuah tendangan bebas Mark Bresciano masih dapat ditepis oleh kiper Vladimir Stojkovic.

Mneit ke-63 tendangan keras Bresciano dari luar kotak penalti masih dapat digagalkan Stojkovic bola lepas dan Cahill mencoba menyambutnya. Tapi wasit menyatakan dia lebih dulu off side.

Gol akhrnyua datang juga bagi Australia setyelah Cahill menyambut sebuah crossing dengan sundulannya. Gol tersebut semakin membuat pemain Australia bersemangat .

Pada menit ke-73, Holman berhasil memperbesar kemenanangan skuadnya lewat tendangan kerasnya dari luar kotak penalti. Meski demikian Serbia juga terus mencoba menekan.

Tekanan masih terus dilakukan oleh Australia. Namun Serbia mampu mencuri satu gol setelah tendangan Tosic gagal ditangkapo dengan baik dan bola lepas disambut oleh Pantelic.

Australia terus menekan karena gol Serbia itu membuat peluang lolos semakin kecil. Skor 2-1 tak berubah hingga akhir laga dan artinya Australia harus tersingkir karena kalah dalam selisih gol dari Ghana yang memiliki poin yang sama, empat poin.

Susunan pemain:

Australia: 1-Mark Schwarzer; 2-Lucas Neill, 6-Michael Beauchamp, 4-Tim Cahill, 9-Josh Kennedy, 8-Luke Wilkshire (19-Richard Garcia 82), 23-Mark Bresciano (11-Scott Chipperfield 66), 5-Jason Culina, 16-Carl Valeri (14-Brett Holman 66), 7-Brett Emerton, 21-David Carney.

Serbia: 1-Vladimir Stojkovic; 6-Branislav Ivanovic, 5-Nemanja Vidic, 13-Aleksandar Lukovic, 17-Milos Krasic (7-Zoran Tosic 62), 10-Dejan Stankovic, 16-Ivan Obradovic, 22-Zdravko Kuzmanovic (8-Danko Lazovic 77), 18-Milos Ninkovic, 14-Milan Jovanovic, 15-Nikola Zigic (9-Marko Pantelic 67)@DetikPialadunia[jekethek]

  • Inilah Lima Hal Unik dan Menarik Tentang Miss Universe 2010

    SEBELUM dinobatkan sebagai Miss Universe 2010, Jimena Navarette menjadi topik yang paling seru dibicarakan di Twitter. Setelah dia dinobatkan sebagai pemenang, ribuan fans ramai-ramai menjadi anggota Facebook Fans Page-nya. Inilah lima hal menarik tentang perempuan 22 tahun asal Guadalajara, Meksiko,...
  • Penemuan Baru, Baterai Terbuat dari Virus

    Baterai dari Virus Yang kita tahu selama ini, virus adalah sumber penyakit. Tapi, ada virus yang tidak berbahaya bagi manusia yang ternyata memiliki manfaat lain. Sebuah Jurnal Sains mengungkapkan bahwa virus itu bisa diproses menjadi sebuah baterai. Para ahli teknologi dari Massachusetts Institute...
  • 300x250 solid fibergglass