Contoh Laporan Perjalanan Dinas Luar Daerah


Bank BTPN

PT Bank BTPN adalah sebuah bank yang mengkhususkan nasabahnya pada para pensiunan maupun para pegawai negeri sipil yang masih aktif. Dalam perjalannya perusahaan pernah mengalami pasang surut terutama pada saat krisis moneter yang melanda keuangan dunia. btpn dalam kegiatan usahanya memiliki komitmen untuk melayani nasabahnya dengan sistem jemput bola yang mana para Account Officer turun ke masyarakat untuk menjual produk-produknya baik dalam bentuk funding maupun landing bersama tim maupun Mandiri. Pemberian jaminan keamanan, kemudahan serta proses cepat merupakan prioritas utama perseroan dalam menghadapi persaingan global khususnya dalam dunia perbankan saat ini.

BTPN sebagai perbankan retail dituntut untuk profesional dan solid dalam tim serta adanya transparansi keuangan supaya tidak terjadi penyelewengan dana khususnya para jajaran tinggi perusahaannya. PT BTPN kembali membuka Lowongan Kerja dengan posisi sebagai berikut:

Relationship Officer Training Program (ROTP)

  1. Persyaratan:
  2. Pria / Wanita
  3. Pendidikan minimal D3 semua jurusan
  4. IPK 2,75
  5. Usia maksimal 28 Tahun
  6. Fresh graduate atau pernah bekerja
  7. Menguasai bahasa dan budaya lokal
  8. Memiliki integritas yang tinggi
  9. Berorientasi pada target
  10. Menyukai dunia lapangan
  11. Mempu berkomunikasi dengan baik
  12. Mudah bergaul dan beradaptasi dengan hal-hal baru
  13. Penempatan Surakarta, Klaten, Yogyakarta, Magelang, Kebumen, Purwokerto dan Cilacap

Bagi yang tertarik dengan Pekerjaan 2013 diatas, segera kirimkan lamaran, cv, foto terbaru dan fotokopi ijazah ke alamat dibawah ini:

PT Bank BTPN Surakarta
Jln Slamet Riyadi No 526 Lt 2 Ruang HC
Surakarta 57143
Email: reski.priyanto@btpn.com
Info detail silahkan baca disini

  • Timnas U-19 Berhasil Lolos ke Putararan Final Piala AFC 2014 di Myanmar

    Indonesia memastikan satu tiket ke putaran final Piala AFC U-19 2014 di Myanmar, setelah mampu menjadi juara Grup G dengan raihan sembilan poin dari tiga pertandingan kualifikasi yang dijalani. Anak asuh Indra Sjafri itu dipastikan lolos ke putaran final setelah mengalahkan Timnas Korea Selatan dengan...
  • Harga Gas Elpiji 12 Kg Naik Rp. 12.000 Per Tabung

    Harga jual gas elpiji 12 kilogram akan naik Rp 1.000 per kg atau 12.000 per tabung menuai protes dari kalangan bisnis UKM. Nilai kenaikan itu turun dari rencana sebelumnya yang sempat dipatok Rp 3.500 per kg atau Rp 42.000 per tabung. “Kelihatannya kalau naik Rp 3.500 per kg cukup memberatkan....