Contoh Laporan Tentang Kritik Dan Humor Dalam Layanan Publik


GOOGLE berencana memodifikasi Gmail agar para penggunanya bisa bertukar status terkini dengan teman dan berbagi jaringan web. Tak ayal, langkah ini sama saja dengan melawan Facebook dan Twitter.

Untuk itu, pengguna Gmail akan memperoleh modul dari koneksi Google terpilih yang menampilkan pembaruan status. Bentuk interaksi seperti ini telah dipopulerkan oleh Facebook, MySpace, dan Yahoo.

Pembaruan status tersebut juga akan termasuk konten dalam properti Google lainnya, seperti situs video YouTube dan galeri foto Picasa. Dengan ini, Google berharap menciptakan ikatan kuat antara Gmail dengan YouTube dan Picasa. Peluncurannya direncanakan pada minggu ini.

Bentuk Gmail terbaru itu bisa dibilang langkah peniruan Google atas suksesnya status updates milik Facebook dan Twitter. Maklum, banyak orang kembali ke pelayanan ini lagi dan lagi hanya untuk melihat kegiatan teman mereka.

Kejayaan Facebook dipandang sebagai salah satu dari sedikit kekuatan yang mengancam Google sebagai raja iklan daring. Karenanya, Google telah menghabiskan beberapa tahun terakhir untuk menambahkan fitur yang bisa mendorong interaksi sosial di kalangan penggunanya.

Setelah Google Search, layanan Gmail merupakan salah satu dari produk Google paling populer.

  • Inilah Kronologi Terciptanya Sembilan Gol di Perang Bintang

    Hasil pertandingan perang bintang antara Arema Indonesia vs All star, Sembilan gol tercipta dalam pertandingan eksebisi antara juara musim ini Arema Indonesia melawan tim All Star Indonesian Super League (ISL) di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (6/6/2010). Digelar setelah Arema menerima trofi juara...
  • Baca, Inilah 7 Manfaat Perlunya Minum Air Kelapa !

    Sejak lama, kelapa dikenal sebagai tumbuhan yang kaya manfaat. Nyaris tak ada bagian dari tanaman kelapa yang tidak bermanfaat bagi kehidupan. Namun tak jarang pula orang yang tidak paham memanfaatkan setiap bagian dari kelapa. Air kelapa misalnya, justru hanya menjadi limbah karena bingung memanfaatkanya....