Contoh Latar Belakang Makalah


Foto Pasangan Anang Hermansyah dan Ashanty disamping sambil menunjukkan surat nikahnya. Dan akan menggelar resepsi pernikahan di Ball Room Hotel Shangri-La, Minggu malam, 20 Mei 2012. Resepsi tersebut tampak dihadiri oleh sejumlah rekan artis, seperti Denada, Jeremy Thomas, Arie Untung, Fentia, Anji, Yuni Shara, Raffi Ahmad, Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo.

Selain itu tampak pula Walikota Solo, Joko Widodo atau lebih dikenal dengan panggilan Jokowi. Dalam kesempatan tersebut, Jokowi tak ketinggalan mengucapkan selamat kepada kedua mempelai.

“Semoga Anang dan Ashanty rukun serta membangun keluarga yang sakinah mawadah dan warohmah,” ujar Jokowi.

Ucapan yang sama juga dihanturkan oleh mantan artis yang kini menjabat sebagai anggota DPR, Inggrid Kansil. Ia dan sang suami mendoakan agar Anang dan Ashanty lekas mendapatkan buah hati.

“Kalau bisa cepat dapat momongan. Pasti bahagia ke depan,” ucap Inggrid.

Sebelum menggelar resepsi malam ini, Anang dna Ashanty telah terlebih dahulu melaksanakan akad nikah di Masjid Al Bina, Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu, 12 Mei 2012.

  • Sekolah Pertama Remaja Hamil di Malaysia

    Sekolah pertama untuk remaja hamil di Malaysia telah dibuka, sebagai bagian dari upaya untuk menekan jumlah bayi yang diterlantarkan. Menteri Kepala Negara Bagian Malaka, Datuk Mohamad Ali Rustam mengatakan kepada BBC Indonesia angka remaja yang hamil di luar pernikahan tahun lalu mencapai 390 di Malaka...
  • Lowongan Kerja PNS, Dibutuhkan 8000 Lebih Pegawai di Jawa Timur

    Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Timur Rasiyo mengatakan, dalam setahun ke depan Pemerintah Provinsi Jawa Timur akan mengalami kekurangan 8.317 Pegawai Negeri Sipil (PNS). Sebab Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara hanya memberikan jatah penerimaan CPNS bagi Jawa Timur sebanyak 283 orang. Menurut...