Contoh Latar Belakang Penelitian


Gayus Halomoan Tambunan akhirnya ditetapkan sebagai tersangka suap polisi di Lembaga Pemasyarakatan Mako Brimob, Minggu (14/11).

Menurut Kabid Penum Polri, Kombes Marwoto, polisi memang sudah hampir pasti menetapkan Gayus sebagai tersangka setelah Kepala Lapas Kompol Iwan Siswanto mengaku menerima suap.

“Sejak kepala lapas mengaku menerima suap dari Gayus, kami memang sudah hampir pasti menetapkannya sebagai tersangka. Baru sekarang ditetapkan karena bukti-bukti yang kami perlukan sudah komplit,” kata Marwoto ketika dihubungi, Minggu (14/11).

Sementara itu, mengenai manifes pesawat yang digunakan Gayus ke Bali, polisi masih melakukan penyelidikan. Marwoto sendiri mengaku belum menerima laporan pasti mengenai manifes tersebut.

Manifes pesawat berguna mengetahui kapasitas penerbangan karena berpengaruh di beban pesawat ketika terbang, juga berguna jika terjadi kecelakaan terhadap pesawat sehingga dapat diketahui siapa saja penumpangnya.

“Kami masih menunggu penyelidikan mengenai manifes. Bareskrim mungkin sudah memiliki datanya, tapi yang jelas daftar pastinya belum kami terima,” pungkasnya.@MediaIndonesia

  • Lowongan Kerja PT Askes (Persero)

    Lowongan Kerja PT Askes (Persero) – PT Askes (Persero) adalah perusahaan BUMN yang saham utamanya dimiliki oleh pemerintah yang diberi mandat oleh pemerintah untuk manjalankan amanah dalam hal jaminan kesehatan. PT Askes (Persero) lingkup kerjanya menyeluruh untuk rakyat Indonesia namun utamanya...
  • Lowongan Kerja BUMN PT Angkasa Pura Logistik Terbaru Juli 2013

    Lowongan Kerja BUMN PT Angkasa Pura Logistik Terbaru Juli 2013 – Angkasa Pura adalah sebuah BUMN Indonesia yang bergerak pada industri penerbangan. Perusahaan terbagi menjadi 2 area yaitu Angkasa Pura I beroperasi diwilayah Indonesia Tengah dan Timur, dan Angkasa Pura II beroperasi diwilayah...