Contoh Latar Belakang Qurban


Hakim Agung Hatta Ali akhirnya terpilih menjadi Ketua Mahkamah Agung (MA) menggantikan Harifin Andi Tumpa.

Hatta Ali memperoleh 28 suara, diikuti Ahmad Kamil 15 suara. Sedangkan Abdul Kadir Mappong memperoleh empat suara, Paulus L Tulung satu suara, M Saleh tiga suara, dan tiga suara tidak sah.

Pemilihan dipimpin Ketua MA Harifin Andi Tumpa pagi ini, Rabu (8/2/2012). Ketua MA yang baru akan menggantikan Harifin Tumpa yang akan pensiun pada 1 Maret 2012.

“Jumlah hakim agung 54 orang dan semua hadir dalam pemilihan ketua MA,” kata Harifin, saat membuka rapat paripurna khusus pemilihan ketua MA di Jakarta.

Harifin juga menyampaikan bahwa pemilihan dilakukan secara terbuka untuk umum. “Saya berharap Ketua MA yang baru nanti bisa bersama saudara sekalian untuk menuju peradilan yang agung,” katanya.

Sumber : Kompas.com , Detiknews.com , Tempo.co.cc

  • 10 Top Lagu Sepanjang Masa yang Membuat Anda Menangis !!

    10. Ebony Eyes by the Everly Brothers9. Tell Me on a Sunday by Marti Webb8. Friend of Ours by Elbow7. In My Room by the Beach Boys6. Shine on You Crazy Diamond by Pink Floyd5. Everybody Hurts by REM4. The Scientist by Coldplay3. Exit Music (for a film) by Radiohead2. Beautiful Boy (Darling Boy) by John...
  • Reaktor Nuklir : Proses Cara Kerja dan Dampak Radiasi Nuklir, Wajib Tahu ?

    Manusia tidak dapat lepas dari ketergantungannya terhadap listrik sebagai salah satu sumber kehidupan. Melihat sudah menipisnya defisit bahan bakar maupun mineral sebagai pembangkit listrik banyak alternatif yang ditemukan, termasuk nuklir. Reaktor nuklir adalah tempat terjadinya reaksi pembelahan inti...