Contoh Majas Pertentangan Oksimoron


Petani China dikagetkan dengan lahirnya seekor anak babi bermata tiga dan bermulut dua, yang lahir dari babi betina peliharaannya.

Anak babi tersebut merupakan satu di antara delapan anak babi yang baru lahir di tanah pertanian Liu Dingsheng, Kota Chongren, Propinsi Zheijiang, China.

“Kami merasa aneh saat melihat bentuk makhluk ini, dan saya benar-benar tidak tahu apa yang harus saya lakukan dengan makhluk ini,” ujar Liu, seperti yang dikutip Ananova, Minggu (05/04/2009).

Induk babi tersebut adalah babi betina berusia empat tahun yang tumbuh dengan sehat dan dalam keadaan yang normal. Seorang dokter hewan di kota setempat mengatakan, ketidaknormalan anak babi ini bisa disebabkan mutasi genetik atau polusi makanan.

Sementara itu, world’s fastest developing industrial nation mengatakan, polusi lingkungan di China memang sudah mencapai tahap yang mengkhawatirkan.

  • Biogas Consultant for SNV Indonesia

    SNV Indonesia is looking for:ConsultantTo review Medium Size Biogas Digester Design and Developing Monitoring and Users Operation and maintenance Manual 1. About SNVSNV is a not-for-profit international development organisation. Founded in the Netherlands nearly 50 years ago, we have built a long-term,...
  • Empat Bursa Transfer Pemain Termahal Liga Inggris 2013-2014

    Bursa transfer selalu dimanfaatkan klub sepak bola untuk belanja pemain dengan kualitas terbaik, yang bertujuan untuk memperkuat tim musim jelang bergulirnya musim baru. Hal ini lumrah di sejumlah negara dengan liga terketat di dunia seperti Liga Primer Inggris. Di negeri Ratu Elizabeth ini, sejumlah...