Contoh Makalah Rumusan Masalah


Gosip artis selebritis indonesia kembali menjadi sorotan dunia maya. Setelah berita hot-nya ariel peterpan bebas, dunia selebritis di hebohkan dengan beredarnya foto mabuk berat mirip luna maya mantan pacar dari ariel peterpan.

Dalam foto tersebut, wanita yang mengenakan gaun mini berwarna abu-abu, tampak tidak sadarkan diri. Ia terkulai di sebuah sofa dan terdapat dua orang pria yang menemaninya.

Foto ini pertama kali muncul dalam akun twitter bernama @tyasmirasih dengan judul “LunMay Dugem Mabuk, Abis Digrepein”. Namun, dengan tegas, manajer Luna, Vita Ramona membantahnya. “Saya sudah capek dengar fitnahan. Inilah, itulah. Itu bukan Luna Maya,” kata Vita saat dihubungi VIVAlife, Jumat (3/8).

Ditambahkan Vita, selama ini Luna sangat sibuk dengan kegiatannya yang padat, sehingga tak ada waktu mengunjungi klub malam. “Luna itu tidak pernah dugem ya, nggak ada waktu dia buat hal-hal begitu,” ujarnya kesal.

Ia pun tak mau memperbesar soal masalah tersebut, lantaran memang wanita yang difoto itu bukanlah Luna. “Sudahlah, kita nggak mau berlebihan menanggapinya, karena sudah biasa Luna difitnah,” ujarnya.

Bantahan serupa juga disampaikan Luna Maya. Menurutnya yang disampaikan lewat akun Twitternya, mantan kekasih Ariel itu menyerang media memberitakan foto dirinya sedang mabuk itu.

“Ck ck, lagi puasa masih saja cari kerjaan ya. Pertama account Tyas itu dihack orang!!. Kedua, foto itu gue merasa enggak kenal dengan orang-orang tersebut,” jelas Luna di akun Twitternya, Jumat (3/8).

“FYI, enggak peduliiii juga mau diomongin apa coz I know my self better than orang-orang di luaran,” tandasnya.

  • Lowongan Kerja Asuransi Prudential Terbaru 2013

    Lowongan Kerja Asuransi Prudential Terbaru 2013 – Prudential Indonesia adalah sebuah perusahaan asuransi jiwa yang telah memiliki beberapa kantor cabang di Indonesia. Perusahaan memiliki berbagai macam produk asuransi sesuai dengan kebutuhan para nasabahnya. Sejak berdirinya yaitu tahun 1995...
  • Korban Tragedi Sukhoi Superjet Sudah Ditemukan Semua Hari Ini

    Berita Tragedi Sukhoi : Konsultan PT Trimarga Rekatama Sunaryo menuturkan, semua korban pesawat Sukhoi Superjet 100 yang jatuh di Gunung Salak, Bogor, Jawa Barat pada Rabu 9 Mei 2012, sudah ditemukan. Menurutnya, jumlah korban yang ditemukan tersebut sesuai dengan manifes, yakni sebanyak 45 orang “Sudah...