Contoh Manual Prosedur Kerja Unit Bimbingan Dan Kaunseling


Dunia investasi semakin menggiurkan untuk investasi emas. Saat ini, harga emas dunia semakin melejit, harga emas dunia naik ke level tinggi minggu keempat setelah laporan menunjukkan manufaktur di wilayah Philadelphia tak terduga telah dikontrak di Januari, meningkatkan tekanan pada Bank Sentral AS untuk memerluas stimulus moneter.

Di Comex, harga emas berjangka untuk pengiriman Februari naik 0,5% ke level US$1.690,80 per ounce setelah menyentuh US$1.697,80, level tertinggi untuk kontrak teraktif sejak 18 Desember.

Harga perak berjangka untuk pengiriman Maret naik 0,8% ke level US$31,81 per ounce.

Di the Nymex, harga platinum berjangka untuk pengiriman April naik 0,4% ke level US$1.700,50 per ounce, level tertinggi penutupan sejak 5 Oktober.

Sementara itu, harga palladium untuk pengiriman Maret turun 0,1% ke level US$726,15 per ounce, mengakhiri kenaikan selama 3 hari.

“Pasar bereaksi terhadap data manufaktur,” kata David Meger, Direktur Perdagangan Logam Vision Financial Markets di Chicago seperti dikutip Bloomberg, Jum’at (18/1).

“Pasar tampaknya melihat setiap satu nomor untuk berspekulasi tentang berapa lama stimulus akan berlanjut,” tambahnya.

  • Piala Dunia 2010 : Berita Grup G – Brazil, Pantai Gading, Portugal, Korut

    Berikut ini berita terakhir tim Grup G menjelang turnamen Piala Dunia yang dimulai di Afrika Selatan pada 11 Juni: BRAZIL Playmaker Kaka merayakan kembalinya ke lapangan setelah enam minggu cedera, ketika bangkit dari bangku cadangan pada menit ke-75 dan mencetak angka kemenangan Real Madrid pada...
  • Inilah Daftar 10 Maskapai Terburuk Dunia, Garuda Indonesia Masuk !

    Situs askmen.com mendata 10 maskapai terburuk dunia, dalam hal jumlah kecelakaan dan korban jiwa. Sayangnya, Garuda Indonesia juga termasuk.Media ini mencatat sejarah beberapa faktor yang amat penting bagi sebuah maskapai. Seperti prosedur operasional, training dan rute penerbangan namun hanya terbatas...