Contoh Narrative Text Bahasa Inggris Dari Luar Negeri


DI antara gaya berhubungan seks yang berbahaya adalah posisi yang dilakukan dengan berdiri. Apa pasal? Posisi ini bisa melemahkan lutut dan menimbulkan demam.

“Persanggamaan dengan posisi miring dapat menimbulkan encok. Persanggamaan pada pagi hari sebelum sarapan dapat mematahkan punggung, mengurangi kekuatan, dan melemahkan pandangan,” kata Muhammad al-Baz dalam buku “Arabic Kamasutra Seni Membahagiakan Pasangan Hidup.”

Al Baz juga menjelaskan lebih lanjut, bahwa menelentangkan diri dan menaikkan perempuan di atas dada sampai air mani keluar, dapat menimbulkan penyakit tulang punggung dan penyakit jantung.

“Apabila air mani perempuan masuk ke dalam saluran kencing, maka dapat mengakibatkan penyakit kuning yang mematikan. Sedangkan menahan air mani saat keluar dapat menimbulkan pembatuan dan mengakibatkan hernia. Banyak bergerak dan membasuh zakar dengan kuat sesaat setelah persanggamaan dapat menimbulkan kemerahan,” jelasnya.

Wajar memang, bila pasangan suami istri dilanda kebosanan dengan gaya bercinta pada umumnya, dan mencoba berhubungan seks sembari berdiri, ataupun dengan posisi miring (pihak istri di menyender, sedangkan sang suami dalam posisi berdiri).

Kendati demikian, bukan berarti tidak ada posisi lainnya yang bisa menyuguhkan sensasi tak kalah nikmat. Tapi tetap aman untuk anggota tubuh, tukas Muhammad.@Okezone

  • Victoria Chandra Tjiong, Pegolf Cilik Indonesia yang Masuk Peringkat ke-7 Dunia

    Mungkin Anda baru kali pertama mendengar nama Victoria Chandra Tjiong, seorang gadis berusia 13 tahun asal Bali. Namun jika mengetahui prestasinya, maka semua insan bangsa Indonesia mesti bangga. Gadis yang biasa disapa Vicky ini mampu menembus peringkat ke-7 dunia dalam ranking pegolf internasional...
  • Ini Dia Dampak Dari Kenaikan BBM Pada Dunia Usaha

    Asosiasi Pengusaha Indonesia Kota Bekasi, Jawa Barat, menilai kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM) subsidi sebesar Rp1.500 per liter yang diusulkan pemerintah akan berdampak kompleks pada dunia usaha. “Kenaikan BBM tidak hanya berimbas pada kalangan pengusaha dan pekerja tapi juga harga barang...