Contoh Naskah Drama Bahasa Sunda 9 Orang


Hakim Agung Hatta Ali akhirnya terpilih menjadi Ketua Mahkamah Agung (MA) menggantikan Harifin Andi Tumpa.

Hatta Ali memperoleh 28 suara, diikuti Ahmad Kamil 15 suara. Sedangkan Abdul Kadir Mappong memperoleh empat suara, Paulus L Tulung satu suara, M Saleh tiga suara, dan tiga suara tidak sah.

Pemilihan dipimpin Ketua MA Harifin Andi Tumpa pagi ini, Rabu (8/2/2012). Ketua MA yang baru akan menggantikan Harifin Tumpa yang akan pensiun pada 1 Maret 2012.

“Jumlah hakim agung 54 orang dan semua hadir dalam pemilihan ketua MA,” kata Harifin, saat membuka rapat paripurna khusus pemilihan ketua MA di Jakarta.

Harifin juga menyampaikan bahwa pemilihan dilakukan secara terbuka untuk umum. “Saya berharap Ketua MA yang baru nanti bisa bersama saudara sekalian untuk menuju peradilan yang agung,” katanya.

Sumber : Kompas.com , Detiknews.com , Tempo.co.cc

  • Pembukaan EURO 2012 : Polandia vs Yunani

    Pada Jumat (8/6) malam ini dalam hitungan jamakan menyaksikan pembukaan ajang pesta sepakbola Piala Eropa 2012 akan dimulai, dengan laga pertama mempertemukan tuan rumah Polandia menghadapi Yunani di National Stadium yang berkapasitas 50.000 penonton. Berikut sejumlah data dan fakta seputar pertandingan...
  • Hot News : Mengintip Kehidupan Malam di Bangkok Thailand

    PERNAH mendengar istilah Lady Boy? Istilah ini sudah tidak asing lagi di Thailand, khususnya di Bangkok. Kalau di Indonesia mungkin istilah ini sama saja dengan waria. Kalau di Indonesia jumlahnya mungkin masih sedikit, beda halnya dengan di Bangkok, mereka dapat dengan mudah dijumpai di pusat-pusat...