Contoh Naskah Drama Bahasa Sunda


Acer Indonesia meluncurkan netbook Aspire One terbarunya, Aspire One D 255 yang menawarkan teknologi baru, Intel Atom N550, prosesor Dual-Core. Netbook ini menawarkan performa lebih baik dengan penggunaan teknologi prosesor yang lebih cepat dan pengaksesan informasi tiada batas.

“Aspire One D 255 adalah netbook pertama yang menggunakan dual-core atom. Dikembangkan khusus menggunakan desain baru yang ramping dan dilengkapi dengan pilihan warna yang tepat untuk gaya hidup mobilitas modern,” ucap Riko Gunawan, Manager Brand Acer PC, dalam peluncuran Aspire One D 255, Senin (30/8/2010) di Jakarta.

Diungkapkannya, teknologi terbaru yang dibenamkan pada Aspire One D255 memungkinkan tingkat dukungan bagi pengguna untuk aplikasi seperti game, dan juga teknologi Adobe Flash untuk mengakses halaman web dan multimedia. Selain itu, dengan adanya Intel Atom N550 Dual-Core processor, teknologi ini memungkinkan pengguna untuk mengakses HD video streaming yang lebih cepat dan daya tahan batere lebih lama.

“Ada lima pilihan warna, yaitu Aquamarine Blue, Red Ruby, Sea Shell White, Sandstone Brown, dan Diamond Black,” tuturnya.

Dijelaskannya juga, selain memiliki performa Intel Atom N550 Dual-Core processor, Aspire One D255 yang memiliki ukuran lebih tipis dari satu inci tersebut, menawarkan sistem operasi dual loads, yaitu dengan Windows 7 Starter dan Android IntantOn. Sistem operasi Android menawarkan opsi akses internet dan konektivitas yang lebih nyaman bagi mereka yang memiliki mobilitas tinggi.

“Untuk Windows 7 Starter dan Android InstantOn dikenakan harga Rp 3.500.000, sedangkan untuk Linux dikenakan harga Rp3.000.000.”

Ditambahkan oleh Jason Lim, Presiden Direktur Acer Group Indonesia dalam kesempatan yang sama, Aspire One D 255 mulai beredar di pasar PC pada saat yang sama dengan tersedianya Intel Atom Dual-Core processor. “Ini menunjukkan komitmen Acer dalam menawarkan hanya teknologi yang terbaru kepada pengguna PC,” tegasnya.

Spesifikasi Acer Aspire One D255 (Netbook Intel Atom Dual Core):

- Prosesor: Intel Atom N550 (1MB L2 Cache, 1,5Ghz, 8 watt).
- Memori: Single channel DDR3 1GB.
- Display: 10,1 inch, resolusi 1024 X 600 (WSVGA).
- Kartu grafis: Intel 3150, dengan 64MB Ram dedicated.
- Hardisk: 160/250 GB
- Berat: 1,25 KG (termasuk baterai 6 sel).
- Daya tahan baterai: Sekitar 8 jam

  • Google : Youtube pun juga Diblokir di Pakistan !

    Pakistan ikut memblokir YouTube dan ratusan situs lainnya sejak ramai kasus kontes menggambar Nabi Muhammad di Facebook. Google curiga, pemblokiran situs berbagi video miliknya itu bukan semata karena bentuk protes atas pelecehan umat Islam saja, namun ada juga muatan politik buruk di dalamnya. “Saya...
  • Lowongan Kerja Holcim Indonesia

    Lowongan Kerja Holcim Indonesia – PT Holcim Indonesia Tbk adalah sebuah perusahaan industri semen terkemuka di Indonesia yang telah menjadi brand ternama pada saat ini. PT Holcim Indonesia sampai dengan saat ini telah mengalahkan perusahaan pesaingnya yaitu Tiga Roda serta diakui oleh kalangan...