Contoh Naskah Drama Bahasa Sunda


PT Brantas Abipraya (Persero) merupakan perusahaan kontraktor BUMN yang sedang berkembang pesat, dengan core business proyek-proyek bidang ke-airan (Bendungan, Dam, Jaringan Irigasi, dll). Saat ini perusahaan sudah berekspansi menangani proyek-proyek diluar ke-airan, yaitu Jalan, Jembatan, Gedung, Darmaga, Bandara, Reklamasi dan lainnya. Wilayah kerja PT. Brantas Abipraya (Persero) tersebar diseluruh wilayah Indonesia.

Berdasarkan rating majalah Infobank (Edisi September 2013) PT Brantas Abipraya (Persero) menempati urutan pertama di sektor konstruksi.

Dalam rangka memenuhi kebutuhan pegawai sesuai Rencana Kerja & Anggaran Perusahaan (RKAP) dan Rencana Jangka Panjang Perusahaan (RJPP), Kami dari Panitia Seleksi Penerimaan Pegawai PT Brantas Abipraya (Persero) membuka kesempatan untuk putra-putri terbaik bangsa agar dapat berperan serta aktif dalam pembangunan Indonesia dengan bergabung bersama kami, untuk menduduki posisi berikut:

Pegawai Management Trainee

Persyaratan :
Pria/Wanita, berusia maksimal 26 tahun dan belum menikah.
Berijazah strata satu (S1) Teknik (IPK: 2,75) dengan jurusan:
- Sipil
- Pengairan
- Elektro
- Mesin

Berijazah strata satu (S1) Ekonomi (IPK: 3,00) dengan jurusan:
- Akuntansi
- Manajemen Keuangan
Pendaftaran dibuka mulai tanggal 23 September 2013 sampai dengan 06 Oktober 2013 Pukul: 24.00 wib.
Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja di Indonesia.
Segala proses penerimaan pegawai hanya melalui website resmi PT Brantas Abipraya (Persero), dan kami tidak melayani kiriman lamaran melalui sarana lain selain alamat website dibawah ini dengan cara mengisi formulir pendaftaran yang telah disediakan.

Similar Jobs:

  • Hasil Undian Babak 16 Besar Liga Champions 2010/2011

    Asosiasi Sepakbola Uni Eropa (UEFA) baru saja menggelar undian babak 16 besar Liga Champions di kantor pusatnya di Nyon, Swiss. Arsenal sial karena kembali bertemu Barcelona yang selama ini mengandaskan mereka untuk menjuarai Liga Champions. Sementara Chelsea beruntung karena bertemu tim lemah Copenhagen...
  • Ini Dia Kronologis Tabrakan Maut Kapal Ferry dengan Tengker di Selat Sunda

    Tabrakan maut antara KM Ferry Bahuga Jaya dengan Kapal Tengker.  Humas PT ASDP Indonesia Ferry Mario S Utomo mengatakan, kejadian itu terjadi sekira pukul 04.48 WIB. KM Bahuga Jaya saat itu berangkat dari Pelabuhan Merak menuju Pelabuhan Bakauheni sekira pukul 03.00 WIB. Lalu kita dapat informasi...