Contoh Neraca Keuangan Sederhana


Aksi pemblokiran terhadap Facebook oleh Pemerintah Pakistan mendorong para ahli IT untuk mengembangkan jejaring sosial dalam negeri.

Setelah, muncul fan page ‘Everybody Draw Mohammed Day!, Pemerintah Pakistan langsung memblokir Facebook, karena hal itu dianggap melecehkan umat Muslim.

Enam orang ahli IT asal Lahore, Pakistan mengembangkan Facebook berbasis Islam yang beralamat di www.millatfacebook.com. Demikian dilansir StraitsTimes, Jumat (28/5/2010). Salah satu pendiri MillatFacebook, Omar Zaheer Meer, mengatakan situs itu telah diluncurkan Rabu lalu dan telah menarik 8.000 pengguna. Tujuannya, kata Meer, adalah untuk menyatakan sikap tidak setuju pengguna terhadap gambar Nabi Muhammad.

Diharapkan jejaring sosial tersebut dapat menggaet sekira 1,6 miliar umat muslim pengguna internet. Para pendiri Millatfacebook mengatakan, situs tersebut bakal menandingi situs jejaring yang didirikan Mark Zuckerberg.

“Millatfacebook adalah situs jejaring sosial pertama Pakistan. Situs ini ditujukkan untuk kaum muslim dan kami juga terbuka untuk pemeluk agama lainnya,” tulis situs tersebut.

Jejaring berbasis Islam ini memiliki fitur yang tidak jauh berbeda dengan Facebook. Setiap pengguna dapat menuliskan pesan di dinding temannya. Situs ini juga memungkinkan pengguna mengirim foto, email, video, dan juga melakukan chat.

Sejak tiga hari diluncurkan, situs ini telah menggaet sekira 4.300 anggota. Kebanyakan para anggota berusia 20 tahun dan memiliki kemampuan bahasa Inggris yang baik.

Sejak aksi pemblokiran Facebook, tercatat jumlah anggota di situs tersebut terus menurun. Sekira 2,5 juta anggota Facebook di Pakistan dikabarkan telah menghapus akun keanggotaannya.

  • Inilah 6 Posisi Seks Idaman Untuk Wanita

    Anda ingin menikmati sesi bercinta sebanyak pria? Jangan ragu untuk menunjukkan posisi yang menyenangkan dan nyaman untuk Anda. Karena ada posisi ML tertentu yang pasti akan Anda nikmati, dan tentunya untuk si dia juga. Coba lah salah satu, atau semuanya, malam ini juga! 1. Woman on topPada dasarnya,...
  • Foto Instagram Pernikahan Gading dan Gisel Romantis !

    Gading Marten dan Giselle Anastasia (Gisel) telah resmi menjadi suami istri setelah mengikat janji sehidup-semati di Tirtha Luhur, Uluwatu, Bali, Sabtu (14/9/2013). Pernikahan yang digelar di tepi pantai itu begitu romantis. Beberapa foto diunggah di media sosial Instagram. Terlihat keduanya begitu serasi...