Contoh Neraca Laporan Keuangan Jamsostek


Aremania “Serbu” Gelora Bung Karno

Salam satu jiwa, itulah pepatah yang biasa diungkapkan ama aremania sebagai suporter fanatik kebanggaan sepakbola kota Malang. Hari ini aremania akan berpesta pora di Gelora Bung Karno untuk menyambut tropi juara Djarum Indonesia Super League (ISL).
Aremania mulai menyerbu Gelora Bung Karno Jakarta untuk menyaksikan pertandingan pamungkas melawan Persija, Minggu (30/5).

Mereka datang dengan menggunakan atribut kebesaran klub yang berjuluk Singo Edan itu. Selain itu beberapa Aremania juga menjajakan atribut klub kebanggaan warga Malang Raya itu.

“Kami datang pagi tadi dengan menggunakan kereta, turun di stasiun Senin. Setelah itu kami langsung ke sini (Gelora Bung Karno -red),” kata salah seorang Aremania, Andi, di Jakarta, Sabtu.

Menurut dia, kedatangannya ke Jakarta saat ini adalah untuk mendukung tim kebanggaannya juga untuk merayakan Arema Indonesia sebagai juara ISL 2009/2010 yang ditentukan pada pertandingan sebelumnya yaitu melawan PSPS Pekanbaru.

Arema dinyatakan menjadi juara setelah menahan imbang 1-1 tim asuhan Abdurrahman Gurning tersebut di kandangnya. Dengan hasil itu Arema menduduki dengan kokoh puncak klasemen dengan 70 poin dari 33 pertandingan.

Hasil itu tidak mungkin lagi dikejar oleh Persipura Jaya Pura yang saat ini berada di posisi dua dengan 66 poin. Meski menang di pertandingan terakhir melawan Persiwa, hasil maksimal tetap 69 poin.

“Kami telah menunggu lama untuk melihat Arema juara. Dan saat ini adalah waktunya. Yang jelas kami bangga dengan keberhasilan Arema,” kata Aremania lainnya, Dendi.

Aremania yang datang sehari sebelum pertandingan saat ini beristirahat di beberapa pos yang telah disiapkan oleh panitia penyelenggara termasuk tenda-tenda dari pihak kepolisian.

Berdasarkan informasi dari panitia penyambutan Aremania di Gelora Bung Karno Jakarta, saat ini ribuan Aremania dan Aremanita berangkat menuju Jakarta dengan menggunakan puluhan bus dan kereta.

Sesuai dengan jadwal, ribuan Aremania itu akan tiba di Jakarta, Minggu pagi (30/5). Dan mereka akan langsung berkumpul di Gelora Bung Karno untuk mendukung tim kesayangan mereka itu.

@Antara

  • (Waspadalah!) Korban Akibat Facebook Bertambah, Inilah Sisi Kelam dari Bermain Facebook !

    Sarah Richardson hanya mengganti profil Facebooknya dari menikah menjadi lajang. Tindakan yang terlihat biasa ini akhirnya berujung petaka. Inilah sisi kelam Facebook. Sarah pindah ke rumah orangtuanya dan menceritakan butuh sesuatu yang berbeda. Setelah pernikahannya berakhir, Sarah kemudian menggunakan...
  • Inilah Foto Tatoo Angelina Jolie Terbaru

    Inilah foto tatoo terbaru selebriti dunia Angelina Jolie :