Contoh Notulen Rapat Sosialisasi

Contoh Notulen Rapat Sosialisasi - Dewan pendidikan kabupaten sumedang, Contoh. anggaran dasar & anggaran rumah tangga (ad/art) komite sekolah (smk/sma/smp/sd) disampaikan dalam rangka rapat koordinasi dewan pendidikan dengan komite. Contoh manual mutu iso 9001:2008 - usefull tips and tricks, Kami bertekad terlibat aktif dalam memotivasi, melaksanakan dan memberi contoh dalam persiapan, implementasi dan pengawasan dalam operasional sistem. Bahasa indonesia & tugas sekolah | jolaliyo's blog, Puisi adalah bentuk karangan yang terkikat oleh rima, ritma, ataupun jumlah baris serta ditandai oleh bahasa yang padat. menurut zamannya, puisi dibedakan atas puisi.


200x250 Solid Door

Sebuah penelitian mengungkap, wanita yang berolahraga secara teratur lima hari dalam seminggu memiliki kemampuan di atas rata-rata saat berhubungan seksual.

Menurut Damon Roxas, Direktur pelatihan dan kebugaran Crunch, 88 persen persen wanita yang berolahraga memiliki kehidupan intim yang lebih baik daripada yang jarang berolahraga. Pasalnya, menggerakkan bagian otot yang tepat akan meningkatkan energi, membangun kekuatan inti, dan menjadikannya lebih fleksibel.

Ada beberapa gerakan yang bisa Anda lakukan sendiri dengan bantuan matras dan kursi. Majalah FITNESS mengungkap lima diantaranya.

1. Latihan Meningkatkan Energi

Tujuan: meningkatkan fleksibilitas pinggul, pinggang, paha dan betis serta mengencangkan perut.

Jenis latihan: climber dan reverse crunch

Climber:

-Lakukan posisi push-up, tarik lutut kanan ke arah dada, tahan beberapa detik dan kembali ke posisi semula. Ganti dengan kaki kiri untuk mengencangkan perut. Lanjutkan gerakan yang sama dengan kaki bergantian selama 30 detik.

Reverse Crunch:
-Berbaring telentang di matras dengan kaki memanjang, tangan di atas kepala, kaki diangkat 6 inci.

-Angkat pinggul, tarik lutut ke dada sambil menarik bagian tubuh lain ke arah lutut. Turunkan. Ulanhi 10-15 kali.

Latihan ini akan meningkatkan stamina, ungkap Laura Berman penulis The Passion Prescription: 10 Weeks to Your Best.

2. Latihan Kekuatan Inti

Jenis latihan: Corkscrew
Tujuan: perut, pinggang dan pinggul

Cara:

-Berbaringlah telentang di atas lantai, angkat kedua kaki bersama-sama di atas pinggul. Perlahan-lahan, angkat pinggul dari lantai sambil memutar tubuh bagian bawah ke kanan sambil menjaga bagian atas tubuh.

-Turunkan kaki, lalu ulangi gerakan dari sisi kiri. Lakukan 20 kali secara bergantian lalu turunkan kaki.

“Latihan ini akan membantu mengendalikan kerja otot panggul yang banyak digunakan saat berhubungan seks,” urai Berman.

3. Latihan Fleksibilitas

Jenis latihan: Hip flexor/quad stretch

Sasaran: Pinggul dan paha

Cara:

-Mulai tekuk kedua kaki di lantai. Tekuk lutut kiri 90 derajat sejajar dengan bahu.

-Tahan dada dan bahu tetap tegak, dorong pinggul kanan ke depan. Pegang kaki kanan dengan tangan kanan lalu tarik ke arah bokong, tahan 30 detik. Lalu beralih ke sisi yang lain.

Latihan ini membantu Anda lebih fleksibel saat mencoba posisi seks yang menantang.

4. Latihan Menjamin Peroleh Big “O”

Jenis latihan : Fleksibilitas pinggul, panggul, bokong, dan paha belakang

Cara:
- Berbaring telentang di atas lantai, lutut ditekuk. Angkat bokong, pinggul dan paha membentuk garis diagonal dari lutut ke kepala. Jangan biarkan bokong menyentuh lantai. Ulangi sebanyak 15 hitungan.

- Selanjutnya, sembari menghembuskan napas, miringkan panggul ke depan, jaga agar punggung tetap di lantai. Tarik napas sambil menurunkan paha, panggul dan bokong. Ulangi sebanyak 15 kali hitungan.

Menurut Berman, latihan ini akan membuat otot lebih kuat sehingga memengaruhi kontraksi otot dan orgasme semakin baik.

5. Latihan demi Sensasi Menggairahkan

Jenis latihan: Single-leg dip/jumping jack

Tujuan: memperkuat bokong, paha bagian samping dan belakang

Cara:
-Berdirilah di depan kursi dengan kaki selebar pinggul. Langkahkan kaki kanan di atas kursi, kaki kiri menggantung. Tekuk lutut kanan 90 derajat, tahan selama 15 detik. Turunkan kaki dan lakukan pada kaki yang satu lagi.

-Lakukan jumping jack 10 kali. Ulangi urutan gerakan ini 5 kali, dan beristirahat selama satu menit.

“Latihan pada bagian bawah tubuh membantu agar darah mengalir ke semua tempat-tempat yang memberi Anda kepuasan sempurna,” jelas Berman.

  • Wah Ternyata, Cut Tari Bercinta dengan Ariel Lebih dari Sekali !

    Saksi Cut Tari dalam keterangannya tidak mengetahui dimana lokasi video pornonya dengan Ariel dibuat. Saat ditanya oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU) dan Majelis Hakim, istri Yusuf Soebrata itu hanya mengatakan lupa. Saat terus didesak mengenai kenapa bisa lupa, ternyata antara Ariel dan Tari telah bercinta...
  • 10 Hadiah Spesial yang Paling Cocok Diberikan Pada Hari Valentine

    Buat Anda yang telah memiliki pasangan kini saatnya membuktikan rasa cinta Anda lewat pemberian hadiah spesial di perayaan Valentine yang semakin dekat. Anda tentunya ingin membuat sang pujaan hati merasa semakin mencintai Anda bukan? Ingatlah selalu bahwa tema Valentine selalu berbau cinta dan penghargaan....
  • 300x250 solid fibergglass