Contoh Novel Bahasa Indonesia


Peristiwa ledakan benda langit yang diduga meteor di Rusia, Jumat (15/2/2013) pagi waktu setempat, terekam kamera video.

Dalam rekaman yang disiarkan televisi lokal Russia Today, tampak detik-detik peristiwa jatuhnya meteor tersebut.

Ada beberapa rekaman yang mendokumentasikannya. Salah satu rekaman video diambil seseorang yang tengah melaju dengan kendaraannya di jalanan. Saat mobil melaju, tiba-tiba tampak titik api mendekat dan kemudian meledak di langit.

Rekaman video lainnya memperlihatkan saat meteor meledak. Sempat terlihat bahwa kondisi di sekitar jatuhnya meteor itu menjadi gelap sesaat sebelum ledakan di langit terjadi.

Seperti diberitakan sebelumnya, sebuah meteor meledak di atas kawasan Ural Rusia, Jumat pagi, dan pecahannya menyebar di permukiman. Akibat ledakan itu, kaca jendela sejumlah bangunan di beberapa tempat pecah dan menyebabkan sejumlah orang terluka.

Cuplikan video detik-detik ledakan meteor di Rusia :

  • Tips Cara Mudah Menghilangkan Bau Lemari Es

    Banyaknya bahan makanan dari berbagai jenis yang dimasukkan ke dalam lemari es, tak jarang membuat lemari es menjadi mudah bau. Bahkan aromanya kadang begitu menyengat sehingga tak juga hilang setelah berhari-hari. Untuk menghilangkan bau dari dalam lemari es, simak beberapa bahan yang dapat berfungsi...
  • Video Gol Salto Rooney, MU vs Man. City 2-1

    Wayne Rooney mengomentari gol penentu kemenangan Manchester United yang dicetaknya dalam Derby Manchester di Old Trafford, Sabtu 12 Februari 2011. Gol di menit 77 itu menentukan kemenangan MU atas City 2-1. Dan gol itu dicetak Rooney dengan cara tak lazim, lewat tendangan salto.Ya, saya pikir itu gol...