Contoh Novel Remaja Terbaru


Olimpiade Musim Dingin 2014 yang akan berlangsung di Sochi, Rusia, sudah semakin dekat. Dalam waktu dekat pula, pihak penyelenggara akan meresmikan medali yang akan digunakan dalam ajang multi event tersebut.

Medali ini akan dipresentasikan pada Komite Olimpade Internasional (IOC) dalam pertemuan Dewan Eksekutif di St Petersburg pada Februari tahun depan.Akan tetapi ada yang menarik dalam medali tersebut. Soalnya, kepingan medali emas untuk pemenang dari ajang itu akan dicampur dengan serpihan batu meteor yang jatuh ke bumi ketika itu berada di daerah Chelyanbink.

Tapi tidak semua medali akan dicampur dengan batuan meteor, karena hanya ada tujuh medali saja. Berbeda dengan jumlah keseluruhan medali yang nantinya akan dicetak yakni 1300 medali.

“Medali Sochi nanti akan memiliki desain unik, berbeda dari semua edisi sebelumnya yang akan menggambarkan negara Rusia,” ujar salah seorang dewan Eksekutif Olahraga Rusia, seperti yang dikutip dari Metro.co.uk, Rabu (31/7/13).

Di sisi lain, medali emas yang akan digunakan pada Olimpiade Musim Dingin Sochi 2014, terlihat sudah dipajang di pabrik perhiasan Adamas di Moskow dari bulan Juni silam.

Sementara itu, pabrik pembuat medali resmi itu produksi seluruh serial medali bagi kedua acara Olimpiade. Dibutuhkan kurang dari 3 kilogram emas murni 999 karat, 2 ton perak murni 960 karat dan 700 kilogram perunggu.

Sumber : Liputan6.com

  • Advertisement CARE International Indonesia Head Quarter-Jakarta : Program Admin Assistant

    RESPONSIBILITIESAND TASKS Responsibilities 1 : Administration ensure effective, efficient andsmooth administration of the Country Directors (CD) office andProgram Unit Manager (PUM) : 1. Manage Communication (Written correspondence, phone calls, visitors)and attend to all inquiries between the CDs...
  • Ini Dia 10 Wanita Cantik dan Seksi Mantan Pacar Ronaldo

    Cristiano Ronaldo tidak hanya jago bermain bola di lapangan hijau. Bintang Real Madrid asal Portugal itu ternyata juga pandai memikat hati wanita-wanita cantik dan seksi. Berikut beberapa wanita yang pernah dekat dengan CR7, panggilan Ronaldo: 1. Isabel Figueir (model Portugal)Figueir merupakan model...