Contoh Novel Remaja Terbaru



Sebuah video beredar di YouTube dan di-upload pada 22 Maret lalu yang berisi wawancaran jenderal purnawirawan bintang empat Angkatan Darat Amerika Serikat (AS), Wesley Kanne Clark.

Video ini mengundang kontroversi setelah serangan terhadap Libya dilakukan dengan menggunakan resolusi Dewan Keaman (DK) PBB untuk menegakkan aturan no-fly zone. Clark mengatakan, Donald Rumsfeld yang saat itu menjabat sebagai menteri pertahanan mengatakan akan melakukan perang ke sejumlah negara, beberapa hari setelah serangan 11 September 2001.

“Saya bertanya mengapa mereka menyerang, Donald Rumsfeld mengaku tidak tahu. Jadi saya mengambil kesimpulan jika mereka tidak tahu apa yang harus dilakukan,” kata Clark dalam wawancara tertanggal 2 Maret 2007, enam tahun setelah serangan ke WTC, New York.

Clark mengungkapkan, ia sempat membaca memo bagaimana menginvasi negara-negara dalam kurun waktu lima tahun ke depan. “Negara itu adalah Suriah, Lebanon, Somalia, Sudan, Iran, Libya,” kata Clark.

Daftar Negara Sasaran Invasi AS
*Irak
*Suriah
*Lebanon
*Libya
*Sudan
*Somalia
*Iran

Sumber : TribunNews.com

  • Wah Ternyata, Cut Tari Bercinta dengan Ariel Lebih dari Sekali !

    Saksi Cut Tari dalam keterangannya tidak mengetahui dimana lokasi video pornonya dengan Ariel dibuat. Saat ditanya oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU) dan Majelis Hakim, istri Yusuf Soebrata itu hanya mengatakan lupa. Saat terus didesak mengenai kenapa bisa lupa, ternyata antara Ariel dan Tari telah bercinta...
  • PT Telekomunikasi Indonesia Tbk D3 Customer Service Representative Plasa Telkom October 2013

    PT Telekomunikasi Indonesia Tbk Telkom is the national Telecommunication, Information, Media & Edutaintment, and Services (TIMES) operator of Indonesia and is 53.90% owned by the Government of Indonesia. PT Telekomunikasi Indonesia Tbk was established as a state-owned limited liability company...