Contoh Organisasi Komite


Tiga gempa berkekuatan di atas 5 skala Richter menyusul gempa 7,2 skala Richter yang terjadi pada pukul 21.42 WIB di barat daya Mentawai, Sumatera Barat. Gempa susulan ini tidak berpotensi tsunami.

Gempa susulan pertama (5,5 skala Richter) terjadi pukul 22.21 di kedalaman 22 kilometer, 89 kilometer barat daya Pagai Selatan, Mentawai. Gempa susulan kedua (5 skala Richter) pada pukul 22.31 di kedalaman 34 kilometer, 51 kilometer barat daya Pagai Selatan. Gempa susulan ketiga (5 skala Richter) terjadi pukul 22.55 di kedalaman 39 kilometer, 97 kilometer barat daya Pagai Selatan.

Gempa-gempa susulan ini tidak terasa di Kota Padang. Sementara, arus pengungsian yang terjadi di Kota Padang akibat gempa 7,2 skala Richter telah berangsur pulang ke rumah. Namun masih banyak warga terutama kaum laki-laki yang bertahan di luar rumah, bergerombol.

Selain itu, sejumlah pom bensin dan penjual bensin eceran diserbu pembeli. Warga umumnya ingin mengisi penuh bahan bakar kendaraannya, bersiap jika sewaktu-waktu ada gempa susulan yang mengharuskan mereka mengungsi.

Walikota Padang sendiri sudah meminta warga untuk pulang ke rumah karena peringatan tsunami telah dicabut. Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika yang sebelumnya merilis potensi tsunami juga telah mencabut pengumumannya.

  • Inilah 10 Mobil Favorit Untuk Bercinta

    Mungkin ini penelitian yang unik, namun ada benarnya juga. Sebab menurut penelitian yang dilakukan Autoquake.com menjelaskan bahwa hampir seluruh dari responden, yang merupakan pengemudi di Inggris, menikmati bercinta di mobil. Menurut Autoquake dan dikutip dari Carscoop, Jumat (07/01/2011) sebanyak...
  • 10 Kesalahan yang Dilakukan Pria Saat Diranjang !

    Tak hanya wanita yang melakukan kesalahan di atas ranjang, ternyata pria yang kita pikir tahu seluk beluk ‘soal ranjang’ juga bisa berbuat kesalahan saat hendak bercinta lho… Kesalahan 1: Tak ada persiapan Berbeda dengan kita yang masih sempat menyiapkan lilin dan menaburi tempat tidur...