Contoh Otobiografi Bahasa Inggris


Akhir-akhir ini nama Ki Daus, pemeran hansip dalam serial komedi Suami-Suami Takut Istri itu tengah melejit sejak foto pernikahannya dengan istri muda tersebar di dunia maya awal Maret lalu. Diketahui pula jarak usia pasangan itu terpaut 33 tahun. Nah di sini Ki Daus akan berbagi resep rahasia dalam urusan vitalitas pria.

“Usia boleh tua, tapi stamina tetap muda,” celetuk Aki berusia 54 tahun itu saat ditemui di Pancoran, Jakarta Selatan pekan lalu.

Ki Daus mengaku tidak mudah menyerah terutama dalam hal menjaga stamina dan vitalitasnya. Bahkan komedian yang mempunyai nama asli Dadang Usman ini pun memberikan bocoran rahasia khusus agar kuat dalam hal urusan ranjang.

“Cuma makan telur ayam kampung tiga setiap pagi,” ungkapnya. “Sama minum madu.”

Aki merasa makin percaya diri baik kesehatan juga keperkasaannya meningkat berkat ramuan khasiat telur dan madu. “Jangan salah, ke atas 50, ke bawah 17 tahun,” selorohnya.

Usut punya usut, Ki Daus pernah menikah dengan dara berusia 25 tahun sebelum dengan Dewi (21). Namun pernikahan yang pertama gagal hingga harus bercerai pada 2008 silam. Meski begitu, Ki Daus bangga kalau perempuan seperti Dewi mau menyayanginya. Meski orang tua Dewi sempat kaget dan melarang pernikahan yang telah dihelat di Bandung, Jawa Barat, 25 Februari 2011 lalu itu.

Terpisah, Dewi mengaku tidak menyesal mengakhiri masa lajangnya dengan menikahi pria yang telah berusia setengah abad itu. “Emang ini kemauan saya untuk nikah sama Aki. Saya engga nyesellah,” katanya.

Apalagi rumah tangga Ki Daus dan Dewi semakin bahagia dengan kehadiran anak perempuan mereka, Zahra yang kini berusia dua bulan.

  • Tips Cara Jitu Memburu Lailatul Qadar

    SALAH satu keistimewaan bulan Ramadhan adalah satu malam yang paling ditunggu-tunggu oleh umat Islam di seluruh dunia, Lailatul Qadar. Banyak ayat di dalam Al-Quran yang menceritakan tentang barakahnya malam ini. Banyak di antara orang menunggu kedatangan Lailatul Qadar dalam sepuluh hari terakhir. Sebagian...
  • PT Indonesia Comnets Plus D3 Fresh Graduated Internship Program ICON PLN Group October 2013

    PT Indonesia Comnets Plus ICON PLN or commonly known as ICON+ is a key subsidiary of PT PLN (Persero), a national electricity company of Indonesia. ICON PLNĀ  was established in 2000 and performing business in ICT, espacially in network-centric ICT solutions, including clear channel, multi protocol...