Contoh Otobiografi Seseorang


Ketua umum PSSI, Nurdin Halid mengungkapkan bahwa Kim Jeffrey Kurniawan resmi menjadi Warga Negara Indonesia dan dokumennya akan diberikan kepada pemain itu saat final Piala AFF Suzuki 2010 29 Desember nanti.

“Kim Jeffrey resmi menjadi warga negara Indonesia per 6 Desember lalu. Kim merupakan program naturalisasi pertama yang dilakukan PSSI,” ungkap Nurdin di Kantor PSSI, Senayan, Jakarta, Senin.

“Saya mau meluruskan, proses naturalisasi Gonzales bukan program PSSI. Proses naturalisasinya muncul dari keinginannya sendiri. PSSI hanya menjadi fasilitator dan mempercepat prosesnya.”

“Kalau Irfan Bacdhim memang sudah memilih sendiri menjadi warga negara Indonesia sejak 2006 lalu, ia sempat ikut U-23 namun batal karena cedera,” jelasnya.

Sebelum mengakhiri konferensi pers tersebut, Nurdi menambahkan bahwa PSSI secara resmi akan mengumumkannya nanti di sela-sela partai final Piala AFF di Gelora Bung Karno Jakarta 29 Desember nanti. “Kami akan mengumumkan dan memberikan dokumennya kepada Kim pada sela-sela final lawan Malaysia 29 Desember mendatang. Untuk itu, saya meminta LOC agar mengatur waktu dan jadwalnya,” tambahnya.

Sementara Kim Jeffrey sendiri mengungkapkan ia gembira dan tidak menyangka proses naturalisasinya sudah selesai. “Saya kaget karena baru tahu beberapa jam lalu. Saya tidak tahu kalau sudah menjadi warga negara Indonesia, ujar pemain kelahiran 23 Maret 1990 ini.

“Ini mimpi saya. Sejak kecil saya ingin menjadi pemain sepak bola Indonesia seperti kakek saya,” jelas cucu Kwik Kim S, pemain timnas di era 50-an itu.

  • Cerita Kisah Sukses Pelaku Diet OCD Bisa Turun Sampai 12 Kg dalam Sebulan

    Ketika seseorang memutuskan untuk berdiet, dan disarankan untuk menjalani program diet Obsessive Corbuzier’s Diet (OCD) milik mentalis Deddy Corbuzier, banyak yang menolak dengan alasan diet ini rada tidak masuk akal. Tapi tidak sedikit pelaku diet OCD yang sudah berhasil menurunkan berat badan...
  • Indonesia Eximbank S1 Fresh Graduated, Experienced Internship for Training LPEI October 2013

    Lembaga Pembiayaan Ekspor Indonesia LPEIĀ  (commonly known as Indonesia Eximbank) is a reputable export credit agency in Indonesia and is fully-owned by the Government of Indonesia through the Ministy of Finance of Republic of Indonesia. The Agency was established on 2009 based on UU No.2 Tahun 2009...