Contoh Paguneman Tentang Liburan Sakola


Penyanyi pop remaja Justin Bieber tampak terlihat manis dan polos. Namun, siapa sangka dia tertangkap kamera tengah mencium seorang gadis di kursi belakang mobil.

Wanita yang beuntung ini adalah Jasmine Villegas, penyanyi pop dan R&B yang selama ini mendukung turnya, dikutip dari Femalefirst, Rabu (21/9/2010).

Aksi ciuman dua remaja ini diketahui turis Kanada yang tengah melewati mobil, di mana mereka bersembunyi di kursi belakang.

Diketahui bahwa mengambil gambar anak-anak di kursi belakang mobil bisa dianggap sedikit ilegal. Tapi, pria tersebut beruntung karena keduanya adalah selebriti, sehingga dia mendapatkan bayaran atas fotonya.

Yang tidak mengejutkan, Jasmine akan menjadi wanita nyang paling dibenci di internasional oleh penggemar Justin. Dia pun menjadi korban cercaan di twitter saat cerita ini terbongkar.

Bahkan beberapa fans mencerca Jasmine di website Bieber: omg, dia sangat menjijikkan eww!! Kenapa dia (Justin) mencium pelacur murahan jelek itu. Aku akan membunuhnya (Jasmine).




  • Lowongan Kerja PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk Agustus 2013

    PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk adalah sebuah perusahaan pembiayaan konsumen, kartu kredit, kendaraan roda dua dan sewa guna usaha yang berdiri sejak tahun 1982. Keberadaan perusahaan di Indonesia tidak diragukan lagi, dalam kegiatan pembiayaan didukung oleh beberapa kantor cabang yang tersebar...
  • 10 Top Motor Paling Cepat di Muka Bumi Saat Ini ! (Detail + Pict.)

    1. Dodge Tomahawk Engine: 10-cylinder 90-degree V-typeTop speed: 350 miles per hour (560 km/h)Power: 500 horsepower (370 kW) @ 5600 rpm (45 kW/L)Transmission: 2-speed manual 2. Suzuki Hayabusa Engine: 1340 cc (82 cu in), 4-stroke, four-cylinder, liquid-cooled, DOHC, 16-valveTop Speed: 248 miles per hour...