Contoh Paguneman Tentang Liburan Sakola


GOOGLE berencana memodifikasi Gmail agar para penggunanya bisa bertukar status terkini dengan teman dan berbagi jaringan web. Tak ayal, langkah ini sama saja dengan melawan Facebook dan Twitter.

Untuk itu, pengguna Gmail akan memperoleh modul dari koneksi Google terpilih yang menampilkan pembaruan status. Bentuk interaksi seperti ini telah dipopulerkan oleh Facebook, MySpace, dan Yahoo.

Pembaruan status tersebut juga akan termasuk konten dalam properti Google lainnya, seperti situs video YouTube dan galeri foto Picasa. Dengan ini, Google berharap menciptakan ikatan kuat antara Gmail dengan YouTube dan Picasa. Peluncurannya direncanakan pada minggu ini.

Bentuk Gmail terbaru itu bisa dibilang langkah peniruan Google atas suksesnya status updates milik Facebook dan Twitter. Maklum, banyak orang kembali ke pelayanan ini lagi dan lagi hanya untuk melihat kegiatan teman mereka.

Kejayaan Facebook dipandang sebagai salah satu dari sedikit kekuatan yang mengancam Google sebagai raja iklan daring. Karenanya, Google telah menghabiskan beberapa tahun terakhir untuk menambahkan fitur yang bisa mendorong interaksi sosial di kalangan penggunanya.

Setelah Google Search, layanan Gmail merupakan salah satu dari produk Google paling populer.

  • Ternyata Lelaki Bisa Menularkan Kanker Serviks, Baca Kisahnya !

    Kisah Evita Peron Terkena Kanker Serviks ‘Don’t cry for me, Argentina’, lagu itu ditujukan buat Maria Eva Duarte de Peron atau akrab disapa Evita Peron, istri kedua dari mantan presiden Argentina Juan Domingo Peron. Evita meninggal di usia 32 tahun karena kanker serviks. Seharusnya...
  • Info CPNS Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak untuk S1 Terbaru September 2013

    Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak merupakan lembaga di pemerintah indonesia yang memiliki tanggung jawab dalam perlindungan kaum wanita dan anak dalam masalah kesetaraan gender. Golongan ini sering mendapat perlakuan tidak adil baik dari aspek pemerintah maupun dari kaum pria...