Contoh Pawarta Bahasa Jawa Krama Inggil Tentang Bencana Alam


Hingar bingar dan keceriaan saat perayaan Tahun Baru ternyata digunakan oleh sebagian pihak untuk melakukan tindakan kriminal.

National Insurance Crime Bureau (NICB) mencatat, setiap perayaan malam pergantian tahun angka pencurian mobil meningkat dibanding hari-hari biasanya.

Pada perayaan Tahun Baru 2009-2010 misalnya, jumlah pencurian kendaraan di Amerika Serikat (AS) mencapai 2.760 unit. Angka ini lebih tinggi dibanding pencurian saat perayaan Halloween (2.325 unit) dan perayaan Natal (1.336 unit).

“Kita harus meningkatkan kewaspadaan kita. Selalu ada pasar gelap untuk barang curian, dan kendaraan bermotor menjadi target pencurian yang populer,” tulis pernyataan resmi NICB seperti dikutip dari Autoevolution, Rabu (29/12/2010).

Uniknya, NICB mendata ada sejumlah model mobil yang kerap jadi favorit para pencuri ketika melakukan aksinya di malam pergantian tahun. Diantaranya Honda Accord, Honda Civic, Toyota Camry, Ford F-150, dan Dodge Ram.

NICB menilai maraknya pencurian saat perayaan Tahun baru ini akibat masyarakat cenderung kurang perhatian dengan kendaraannya karena sibuk dengan berbagai acara perayaan, sementara para pencuri tetap bekerja keras mengintai buruannya.@Okezone

  • Announcement RFA 13.917 Youth Education Campaign: Say no to Money Politics! in 2014 Elections

    RFA # 605700.01.13.917 Youth Education Campaign: Say no to Money Politics! in 2014 Elections The USAID-funded Management Systems International (MSI) / Strengthening Integrity and Accountability Program I (SIAP I) aims to contribute to good governance in Indonesia by strengthening integrity and accountability...
  • Inilah 5 Fakta yang Belum Anda Ketahui Tentang Otak Manusia !

    Setelah ribuan tahun dipelajari dari berbagai, mulai terungkap beberapa sisi misterius otak manusia. Terdapat beberapa fakta yang sebelumnya mungkin tidak pernah terpikir oleh manusia. Otak adalah salah satu organ yang paling menakjubkan di dalam tubuh manusia, karena ia dapat mengendalikan sistem saraf...