Contoh Pawarta Bahasa Ngoko


Sondang Hutagalung (22) meninggal dunia dalam perawatan di RS Cipto Mangunkusumo, Jakarta, Sabtu (10/12/2011) pukul 17.50 WIB. Sondang adalah mahasiswa Angkatan 2007 Jurusan Ilmu Hukum, Fakultas Hukum, Universitas Bung Karno, yang membakar diri di depan Istana Merdeka pada Rabu (7/12/2011) pukul 17.30 WIB.

Informasi itu dibenarkan oleh Staf Divisi Advokasi pada Komisi untuk Orang Hilang dan Korban Tindak Kekerasan (Kontras) Chrisbiantoro yang dihubungi Kompas, Sabtu malam. “Kabar duka itu memang benar,” kata Chrisbiantoro yang sedang dalam perjalanan ke RSCM bersama kakak dan bibi Sondang.

Pelaksana Harian Koordinator Himpunan Advokasi-Study Marhaenis Muda untuk Rakyat dan Bangsa Indonesia (Hammurabi) Dharma Freddy Silalahi juga membenarkan kabar duka tersebut. Hammurabi adalah komunitas Sahabat Munir yang dalam tiga bulan ini dipimpin oleh Sondang.

Menurut Chrisbiantoro dan Dharma, jenazah masih berada di RSCM. Belum ada pernyataan resmi dari keluarga seputar kematian Sondang.

Acara doa bersama, testimony dari keluarga dan sahabat, dan pemutaran video dalam Pray for Sondang yang direncanakan diadakan di Sekretariat Kontras, Sabtu malam, batal. “Semua berkumpul di RSCM,” kata Chrisbiantoro.

Sumber : Kompas.com

  • Inilah 4 Kesalahan Saat Malam Pertama dan Baca Solusinya Juga, Hot !!

    Malam pertama memang malam yang ditunggu-tunggu pasangan yang baru saja menikah. Tak jarang perempuan merasa canggung, tegang, dan takut. Bahkan, ada juga yang menjadi overacting. Rasa malu atau takut umumnya memang dialami perempuan yang belum pernah melakukan hubungan intim. Mereka mungkin tidak siap...
  • Ini Dia Lima Tren Bercinta Bagi Pasangan Baru

    Bukan hanya busana dan make-up saja yang memiliki tren, bercinta pun juga ada. Berikut ini beberapa tren bercinta yang bisa Anda coba bersama suami. Lima tren bercinta berikut ini diungkapkan oleh sejumlah ahli. Di antaranya adalah pakar pendidikan seks Jaiya yang juga penulis buku ‘Red Hot Touch:...