Contoh Pawarta Bahasa Ngoko


pln logo

PT Perusahaan Listrik Negara adalah satu-satunya lembaga milik pemerintah Indonesia yang bergerak dalam Industri kelistrikan. Sebagai perusahaan publik yang bertanggung jawab langsung pada konsumen, PLN dituntun untuk memberikan pelayanan secara maksimal pada setiap pelanggannya. Badan Usaha Milik Negara PT Perusahaan Listrik Negara (Persero) sudah ada sejak zaman perang dunia ke 2, namun kala itu perusahaan masih dikuasai oleh pemerintah Jepang, dan setelah kemerdekaan tahun 1945 PT PLN resmi menjadi hak milik pemerintah RI seutuhnya. Perusahaan Listrik Negara di Indonesia terbagi menjadi beberapa unit distribusi misalnya unit distribusi Jawa barat dan banten, maka hanya bertanggunga jawab melakukan pengawasan penggunaan listrik di wilayah tersebut.

PT PLN (Persero) dalam upaya memaksimalkan kepuasan pelanggan maka terus melakukan inovasi dan renovasi sarana dan prasarana yang saat ini sedang digencarkan khususnya di wilayah Jawa Barat, Jawa Tengah dan sekitarnya. PLN kembali membuka penerimaan kerja dengan syarat sebagai berikut:

Persyaratan:

  1. Pria atau Wanita
  2. Pendidikan D3, D4 dan S1 jurusan Manajemen, Teknik Elektro dan Teknik Mesin
  3. IPK minimal 2,75
  4. Sehat jasmani dan rohani
  5. Tidak mengkonsumsi narkotika dan sejenisnya

Tata cara pendaftaran lowongan Bumn ini dilakukan dengan cara mengirim lamaran lengkap ke TU Kampus Teknik Elektro UNDIP Semarang paling lambat tanggal 10 Oktober 2013.
Keterangan lebih lanjut silahkan Lihat disini

  • Lowongan Kerja di Bank Kesejahteraan Ekonomi Sebagai Back Office (BO) Terbaru Bulan Oktober 2013

    Bank Kesejahteraan Ekonomi adalah lembaga keuangan yang didirikan oleh Koperasi Pegawai Indonesia dengan (KPRI). Tidak jauh beda dengan Bank BPTN yang bergerak untuk pegawai negeri sipil namun yang telah pensiun, sedangkan Bank Kesejahteraan Ekonomi bergerak untuk pegawai negeri sipil yang masih aktif...
  • Ini Dia Perempuan Cantik Muslim Pertama yang Mendapat Gelar Miss USA

    Hajatan pemberian penobatan Miss USA 2010 yang dilangsungkan di Las Vegas, Amerika Serikat, Minggu (16/5/2010) atau Senin waktu Indonesia, diwarnai kejutan. Rima Fakih, perempuan berdarah Arab-Amerika yang menjadi wakil wilayah Michigan, berhak atas mahkota Miss USA. Kemenangan Fakih tentu saja mencatat...