Contoh Pawarta Cekak Basa Jawa 2014

Contoh Pawarta Cekak Basa Jawa 2014 - Contoh cerkak (crito cekak) lan unsur intrinsik | catatandhian, Buat yang lagi dapet tugas nyari cerkak (crito cekak) beserta unsur intrinsiknya. ni saya kasih. gratis tis tisstapi jangan lupa ya, tetep cantumin tuh. Cerita pendek bahasa jawa: kucing sing pinter ngalembana, Kucing ora kυrаnɡ akal, banjur takon meneh “hai thekek, kowe iso ora ngajari aku mlaku ning tembok. kok уа ampuh tenan kowe ki iso mlaku ning tembok, sing. Puisi dalam bahasa jawa (geguritan) : ibu | d'friends forever, Ibu, meningi donya kang sangsaya tuwa, sliramu panggah mesem ngujiwat, jroning duhkita sing pait kasangsaya, sliramu panggah santosa ing budi ibu,.


200x250 Solid Door

Sekitar 150 ribu buruh akan menggelar demonstrasi memperingati May Day hari ini. Para buruh akan berkumpul di Bundaran HI pada Pukul 10.00 WIB, dan melakukan long march hingga Istana Merdeka.

Presiden Majelis Presidium Buruh Indonesia (MPBI) Said Iqbal, Selasa (30/4/2013), menyatakan aksi unjuk rasa akan digelar di beberapa titik. Kemacetan dipastikan akan terjadi di titik unjuk rasa. Berikut pergerakan aksi buruh hari ini:

-Pukul 10.00 WIB

Para buruh yang berjumlah sekitar 150 ribu akan berkumpul di Bundaran HI. Para buruh turun dan melakukan aksi unjuk rasa di lokasi tersebut.

-Pukul 11.00 WIB

Buruh akan melakukan aksi long march menuju istana negara. Pihak buruh memastikan akan menutup ruas jalan Sudirman-Thamrin.

-Pukul 13.30 WIB

Sekitar 70 ribu akan bergerak menuju beberapa titik seperti gedung DPR, Balai Kota Jakarta, Kemenakertrans, Kemenkes, Kemeneg BUMN, Kemenkokesra, Kemenkeu dan Kemenko Perekonomian.

-Pukul 14.00 WIB

80 ribu tetap akan standby di depan Istana Negara sambil menunggu rekannya pulang dari titik unjuk rasa lainnya.

-Pukul 18.00 WIB

Sesuai imbauan Polda Metro Jaya, aksi demonstrasi hanya diperbolehkan hingga pukul 18.00 WIB. Para buruh akan menuju parkiran IRTI Monas untuk naik bus menuju daerahnya masing-masing.

Pada kesempatan itu, Said juga menyampaikan permohonan maafnya kepada sejumlah masyarakat Ibukota atas ketidaknyamanan yang akan terjadi.

“Kami minta maaf karena hari ini warga pasti akan terganggu, tapi percayalah kami bergerak untuk masyarakat,” tutup Iqbal.

Sumber : Detiknews.com

  • Inilah 8 Hotel Termahal di Dunia !

    Pernahkah Anda merasakan istirahat di hotel berbintang? Bintang Dua? Tiga? Empat atau bahkan Lima? Jangan kaget! Hotel yang ‘sebenar-benarnya’ adalah hotel berbintang Tujuh! Di sini Anda akan benar-benar merasakan tinggal dan dilayani seperti raja. Bagi mereka yang kaya, hidup seperti ini...
  • Akhirnya, Kompol Arafat Dituntut Empat Tahun Penjara

    Kompol Arafat Enanie dituntut bui 4 tahun dan denda Rp 150 juta subsider 6 bulan kurungan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (6/9). Jaksa penuntut umum Yuni Daru Winarsih dalam tuntutannya meyakini Kompol Arafat terbukti menerima hadiah dari Alif Kuncoro berupa sepeda motor Harley Davidson....
  • 300x250 solid fibergglass