Contoh Penelitian Tentang Teks Negosiasi


GOOGLE berencana memodifikasi Gmail agar para penggunanya bisa bertukar status terkini dengan teman dan berbagi jaringan web. Tak ayal, langkah ini sama saja dengan melawan Facebook dan Twitter.

Untuk itu, pengguna Gmail akan memperoleh modul dari koneksi Google terpilih yang menampilkan pembaruan status. Bentuk interaksi seperti ini telah dipopulerkan oleh Facebook, MySpace, dan Yahoo.

Pembaruan status tersebut juga akan termasuk konten dalam properti Google lainnya, seperti situs video YouTube dan galeri foto Picasa. Dengan ini, Google berharap menciptakan ikatan kuat antara Gmail dengan YouTube dan Picasa. Peluncurannya direncanakan pada minggu ini.

Bentuk Gmail terbaru itu bisa dibilang langkah peniruan Google atas suksesnya status updates milik Facebook dan Twitter. Maklum, banyak orang kembali ke pelayanan ini lagi dan lagi hanya untuk melihat kegiatan teman mereka.

Kejayaan Facebook dipandang sebagai salah satu dari sedikit kekuatan yang mengancam Google sebagai raja iklan daring. Karenanya, Google telah menghabiskan beberapa tahun terakhir untuk menambahkan fitur yang bisa mendorong interaksi sosial di kalangan penggunanya.

Setelah Google Search, layanan Gmail merupakan salah satu dari produk Google paling populer.

  • Lowongan Kerja Bank Mega

    Lowongan Kerja Bank Mega – PT Bank Mega Tbk adalah sebuah perusahaan perbankan keuangan yang mengalami kenaikan laba yang sangat pesat setiap tahunnya dengan yang telah memiliki brand awareness dan product awareness diatas rata-rata. Bank Mega yang di prakarsai oleh si anak singkong Chairul Tanjung...
  • Kronologi Bentrokan Tarakan Versi Mabes Polri !

    Bentrokan atau kerusuhan antara dua kelompok warga terjadi di Kota Tarakan, Kalimantan Timur, setidaknya menyebabkan satu korban tewas. Lalu seperti apa kronologi kejadian yang menyebabkan Kota Tarakan mencekam? Menurut Wakil Kepala Divisi Humas Polri Brigjen Pol, I Ketut Untung Yoga Ana, kejadian berawal...