Contoh Penghargaan Folio Seni Visual


Produk terbaru Honda CBR 250R baru akan dipasarkan secara resmi di Indonesia pada awal tahun depan. Namun, sampai kini belum ada kepastian mengenai harga jual per unit. Nah, di India, ada kabar mencengangkan. Sepeda motor yang masuk di segmen sport 250 cc itu dibanderol 150.000 rupee atau setara Rp 29,6 juta per unit.

Honda Motor Company (HMC) berencana memasarkan model ini pada April 2011 dan diproduksi oleh Honda Motorcycle and Scooter India di Manesar, Haryana.

CBR 250R dibekali mesin baru berkapasitas 249 cc, DOHC 4-langkah, silinder tunggal, dan berpendingin cairan. Sistem penghenti lajunya dilengkapi dengan ABS dan diklaim sebagai yang pertama di kelasnya. Bobotnya 161 kg (tanpa ABS) dan 165 kg (dengan ABS).

Di Indonesia, PT Astra Honda Motor belum memutuskan harga sepeda motor ini. Namun, ada indikasi bahwa unit tersebut akan ditawarkan dalam dua varian, yakni dengan ABS dan tanpa ABS. Harganya diprediksi tak terlalu jauh dibanding kompetitor utama di segmen ini, Kawasaki Ninja 250, yaitu Rp 46 juta.

Sementara itu, Honda Motorcycle & Scooter India Pvt, Ltd, juga berencana menambah dana segar 223,1 juta dollar AS (Rp 1,9 triliun) untuk membangun pabrik ketiga. Pabrik baru berada di Andhra Pradesh.

“Honda menambah lahan baru 405.000 meter persegi untuk membangun fasilitas itu dan kami sudah menunjukkan lokasi tanah di distrik Medak dan Nalgonda dekat Hyderabad,” ujar BR Meena, Direktur Pelaksana Kawasan Industri dan Infrastruktur Andhra Pradesh.

  • Prakiraan Daftar Pemain Timnas Uruguay Vs Indonesia di Jakarta

    Uruguay hanya akan membawa 19 pemain dalam lawatannya ke Indonesia dari 25 pemain yang awalnya disiapkan. Enam pemain terpaksa tidak dibawa karena bermacam alasan. Dari kabar yang dilansir Tenfieldigital.com, pelatih Oscar Tabarez tadinya akan membawa 20 pemain, namun jumlah itu pun berkurang lagi karena...
  • Italia Tantang Spanyol di Final EURO 2012

    Italia berhasil melaju ke partai final Euro 2012 menantang Spanyol. Bermain di New Stadium Warsawa, Polandia, Jumat (29/6) dini hari WIB, anak asuh Cesare Prandelli berhasil mengalahkan Jerman dengan skor tipis 2-1. Mario Balotelli menjadi pahlawan Italia dengan mencetak dua gol. Sejak peluit kick-off...