Contoh Penghargaan Kepada Guru


Hakim Agung Hatta Ali akhirnya terpilih menjadi Ketua Mahkamah Agung (MA) menggantikan Harifin Andi Tumpa.

Hatta Ali memperoleh 28 suara, diikuti Ahmad Kamil 15 suara. Sedangkan Abdul Kadir Mappong memperoleh empat suara, Paulus L Tulung satu suara, M Saleh tiga suara, dan tiga suara tidak sah.

Pemilihan dipimpin Ketua MA Harifin Andi Tumpa pagi ini, Rabu (8/2/2012). Ketua MA yang baru akan menggantikan Harifin Tumpa yang akan pensiun pada 1 Maret 2012.

“Jumlah hakim agung 54 orang dan semua hadir dalam pemilihan ketua MA,” kata Harifin, saat membuka rapat paripurna khusus pemilihan ketua MA di Jakarta.

Harifin juga menyampaikan bahwa pemilihan dilakukan secara terbuka untuk umum. “Saya berharap Ketua MA yang baru nanti bisa bersama saudara sekalian untuk menuju peradilan yang agung,” katanya.

Sumber : Kompas.com , Detiknews.com , Tempo.co.cc

  • PT Waskita Karya (Persero) Tbk SMK, D3, S1 Fresh Graduated, Experienced Waskita October 2013

    PT Waskita Karya (Persero) Tbk Waskita is a state-owned construction firm, headquartered in Jakarta. The Company was formed in 1961 from a Dutch company named Volker Aanemings Maatschappij NV which nationalized by the Government of Indonesia. Waskita supported by 9 Division units, namely Civil Division,...
  • Rekor Baru, Inilah Photo Nenek Tertua di Dunia !

    Sakhan Dosova dari Kazakhstan, mengaku pekan ini berusia 130 tahun. Jika ini benar, berarti dia mengalahkan rekor manusia tertua di dunia, Edna Parker dari Amerika Serikat, yang berusia 114 tahun. Nenek kelahiran 27 Maret 1879 itu pertama kali didata pada sensus pertama era Stalin tahun 1926. Kala itu...