Contoh Pengumuman Dalam Bentuk Bahasa Jawa


Tiga orang gelandangan dicurigai telah memakan mayat pria berusia 25 tahun yang mereka bantai. Lebih gilanya lagi, sisa daging tersebut dijual ke kios makanan.

Kecurigaan semakin meningkat, setelah beberapa bagian tubuh manusia ditemukan di dekat halte bus, di luar kota Prem, 1.150 km timur Moskow.

Tiga gelandangan yang kesemuanya pria ini, memiliki catatan kriminal sebelumnya, akhirnya ditangkap pihak kepolisian dengan barang bukti, pisau untuk memotong jari-jemari korban, termasuk palu, sebelum menguliti mayat itu untuk dimakan.

Kepolisian setempat dalam pernyataannya, dalam laman resmi mereka, www.susk.perm.ru, menyebutkan, Setelah melakukan kejahatan, mayat dipotong-potong, sebagian dimakan dan sebagian lagi dijual, di kios yang menjual kebab dan pie.

Masih belum jelas, bagaimana penyelidikan akan dilakukan, tapi yang pasti hingga sekarang, pihak kepolisian masih belum bisa membuktikan apakah daging mayat tersebut telah terjual oleh pelanggan kios kebab tersebut.

Aksi kanibal ini, merupakan kali pertamanya terjadi di Rusia, di Indonesia juga pernah terjadi kasus kanibal yang dilakukan oleh Sumanto, seorang warga Banjarnegara, beberapa tahun silam.

  • Ini Dia Harga Resmi dan 4 Keunggulan Honda Verza 150

    Harga Honda Verza 150 resmi diluncurkan Astra Honda Motor (AHM) untuk konsumennya di Indonesia. Dibanderol dengan harga yang kompetitif yakni mulai Rp 16.050.000 untuk tipe spoke wheel dan Rp 16.900.000 untuk tipe cast wheel, Verza ditempatkan AHM sebagai motor sport di kelas entry-level. Presiden Director...
  • Saipul Jamil dapat Warisan Rp 1 Miliar

    Di tengah kesedihannya sepeninggal Virginia Anggraeni (23), pedangdut Saipul Jamil (31) justru dikabarkan mendapatkan uang dalam jumlah sangat besar. Salah satu perusahaan asuransi jiwa berskala nasional di Indonesia memberikan uang pertanggungan kepada Ipul panggilan akrab Saipul Jamil sebesar Rp 1...