Contoh Penulisan Berita Banjir Yang Menggunakan 5w 1h


Mantan bintang tim nasional Prancis, Zinedine Zidane, terpilih sebagai duta kampanye Piala Dunia 2022 Qatar. Negara di teluk Arab ini mengklaimnya pada Reuters.

Sepak bola untuk semua, kata Zidane dalam sebuah pernyataan resmi.

Ketika saya berpikir tentang semua pemain muda di Timur Tengah, jelas sekali apa yang tak mereka dapatkan adalah event seperti Piala Dunia. Kita sudah melihat pesta akbar itu di Afrika Selatan, kini saatnya Timur Tengah.

Qatar merupakan satu dari Sembilan negara yang mencalonkan diri sebagai Piala Dunia 2022. Pesaing terberatnya datang dari Australia, Korea Selatan, dan Amerika Serikat.

Kemarin, tim inspeksi FIFA mengklaim peluang Qatar cukup besar. Infrastruktur yang jadi syarat utama agaknya mampu mengundang decak kagum FIFA. Tim inspeksi yang dipimpin presiden Federasi Sepak Bola Chili, Harold Mayne-Nicholls, mengatakan negara kecil seperti Qatar punya kesempatan menggelar Piala Dunia.

  • Harga dan Spesifikasi BlackBerry Torch 9800 White

    Research In Motion (RIM), produsen BlackBerry asal Kanada, selalu mengeluarkan handset dengan pilihan warna lain beberapa minggu setelah handset tersebut diluncurkan pertama kali. Seperti seri-seri sebelumnya, BlackBerry Torch 9800 pun juga demikian. Belum lama ini, mitra operator RIM di Amerika Serikat,...
  • Heboh, TV Iran Siarkan Pengakuan Seorang Wanita yang Akan Dirajam Karena Zina

    Televisi pemerintah Iran menyiarkan rekaman yang menurut mereka adalah pengakuan seorang wanita yang terancam hukuman mati dengan cara dirajam karena melakukan perzinahan. Dalam wawancara yang disiarkan hari Rabu (13/08), Sakineh Mohammad Ashtiani secara terbuka mengaku bersekongkol untuk membunuh suaminya...