Contoh Pidato Bhs Sunda Maulid Nabi


Lewat lagu ‘Jika Cinta Allah’, penyanyi Ahmad Dhani ingin memberikan informasi yang religius kepada para penggemarnya. Meski begitu, Dhani menolak dirinya disebut pendakwah.

“Saya mau buat lagu religius yang memang penting untuk diutarakan. Mungkin ini cara kita beri informasi religius kepada pendengar. Tapi kalau dibilang dakwah, nggak enak karena saya bukan pendakwah,” ujarnya saat ditemui di Gedung Kertaniaga, Kota Tua, Jakarta Pusat, Kamis (29/7/2010) dini hari.

Dhani mengungkapkan ‘Jika Cinta Allah’ menampilkan bagaimana rasanya jika bisa dekat dengan Tuhan. Ia pun ingin berpesan lewat lagu tersebut supaya orang tidak mengeluh atas semua pemberian Tuhan.

Merilis lagu religi lagu menjelang bulan Ramadan, Dhani pun tidak mau disebut ikut-ikutan. Bos Republik Cinta Management (RCM) itu mengakui kalau dirinya sudah mempopulerkan lagu reilgi sejak dulu ketimbang band-band pop atau rock lainnya.

“Tahun 1999 saya bikin lagu ‘Kuldesak’. Bisa dibilang saya yang mempelopori musisi pop bikin lagu religius. Tahun 2003 saya juga bikin lagu ‘Surga dan Neraka’, jadi lagu religius bukan sesuatu yang baru buat saya,” jelasnya.

  • Akhirnya Mubarak Mundur, Harga Minyak Turun !

    Presiden Mesir Hosni Mubarak akhirnya mundur dari kekuasaannya. Pengunduran diri Mubarak itu tidak disampaikannya sendiri,tapi diumumkan Wapres Omar Suleiman.Sikap Mubarak cukup mengejutkan karena beberapa jam sebelum ini dia telah menegaskan tidak akan memenuhi tuntutan demonstran. Setelah mempertimbangkan...
  • Ini Dia 6 Posisi Bercinta yang Disukai Pria, Wanita Harus Tahu ?

    Posisi bercinta untuk mencapai klimaks merupakan hal yang inginkan dari setiap pasangan. Namun, keinginan tersebut bisa tercapai bila ada komunikasi dalam bercinta, tentunya bagaimana posisi dalam berhubungan seks yang mencapai klimaks ?. Ini dia Jekethek.blogspot.com akan mengupas enam  posisi...