Contoh Pidato Humoris Maulid Nabi


Hasil balapan Moto GP di Grand Prix America,
Pembalap Spanyol Marc Marquez tampil dominan pada balapan Grand Prix America, di Sirkuit Austin, Texas, Senin (22/4) dini hari waktu Indonesia. Marquez tampil sebagai yang tercepat setelah menempuh 20 lap dalam waktu 43 menit 42,123 detik.

Marc Marquez, pembalap pendatang baru di balapan Moto GP kelahiran 17 Februari 1993, yang tampil mengejutkan di seri pertama di Qatar, kembali menunjukan dirinya layak diperhitungkan musim ini. Pembalap Spanyol yang dijuluki “The next Valentino Rossi” ini mampu memacu motor Hondanya menjadi yang tercepat di seri kedua balap Moto GP di Austin Texas.

Catatan waktu terbaik dibukukan Marquez adalah 2 menit 31 detik.

Pembalap Honda lainnya, Dani Pedrosa, yang sempat terdepan di awal start harus puas finis di urutan kedua dengan waktu 1,534 detik di belakang Marquez.

Sementara pembalap Yamaha Jorge Lorenzo harus puas di posisi ketiga. Sedangkan Valentino Rossi harus bekerja keras dan hanya finis di urutan keenam.

Di belakang Lorenzo, ada Cal Crutchlow, Stefan Bradl, Valentino Rossi, Andrea Dovizioso, Alvaro Bautista, Nicky Hayden, dan Andrea Iannone.

  • Inilah Daftar 25 Nama Pemain Timnas Garuda Muda Indonesia

    Setelah melakukan seleksi beberapa hari, PSSI akhirnya menetapkan nama-nama Tim Nasional U-21. Pemain-pemain yang dipilih ini berasal dari berbagai klub yang bermain di Indonesian Premier League dan Divisi Utama PSSI serta sekolah olahraga Ragunan. Salah satu nama yang terpilih adalah Andik Vermansyah...
  • Inilah Kronologi Penangkapan Gayus Tambunan, Gayus Tertangkap !!!

    Pengejaran Polri terhadap Gayus Tambunan telah berhasil dengan baik. Polisi telah berhasil menemukan Gayus Tambunan dan mengamankannya. Gayus Tambunan menjadi kunci dalam kasus Mafia Pajak 25 M, yang berawal dari informasi Komjen Susno (mantan Kabareskrim Polri). Polri mengamankan Gayus Tambunan di Hotel...