Contoh Pidato Tentang Banjir Di Jakarta


Pihak Kepolisian Daerah Bali menyatakan film dokumenter Cowboys in Paradise yang menggambarkan kehidupan gigolo di Bali, ilegal. Sebab film tersebut tidak memiliki izin syuting.

Selain melanggar Undang-undang Perfilman, sang sutradara Amit Virmani juga diduga melanggar Undang-undang Imigrasi. Sebab saat berkunjung ke Bali, Amit yang merupakan warga India, menggunakan visa turis. Ia bisa dikenai hukuman satu tahun penjara dan denda Rp 40 juta rupiah.

Film dokumenter tentang kehidupan gigolo di Pantai Kuta itu memang terus menuai kontroversi. Para pemain yang terlibat dalam film tersebut membantah dirinya sebagai gigolo dan mengaku ditipu sang sutradara [baca: Pemeran "Cowboys in Paradise" Bantah Jadi Gigolo].

Namun tidak demikian penilaian Amit. Dalam wawancara dengan situs twitchfilm.net, Amit justru menyatakan para cowboy Bali sangat terbuka menceritakan kehidupannya sebagai gigolo. Mereka bahkan terkesan bangga bisa menaklukan turis-turis asing wanita [baca: Amit Virmani: Cowboys Justru Senang Difilmkan].

Entah siapa yang benar. Yang jelas, sejak film Cowboys in Paradise beredar, kehidupan para anak pantai di sekitar Kuta berubah seketika. Masyarakat menjadi risih menggunakan jasa mereka sebagai pelatih selancar. Akibatnya, para pemain film yang merasa tertipu itu berniat menuntut sang sutradara.

  • Ini Dia Lima Tren Bercinta Bagi Pasangan Baru

    Bukan hanya busana dan make-up saja yang memiliki tren, bercinta pun juga ada. Berikut ini beberapa tren bercinta yang bisa Anda coba bersama suami. Lima tren bercinta berikut ini diungkapkan oleh sejumlah ahli. Di antaranya adalah pakar pendidikan seks Jaiya yang juga penulis buku ‘Red Hot Touch:...
  • 5 Tips Valentine dengan Pasangan Anda Lebih Berkesan

    Momen Valentine dapat Anda dan dia manfaatkan untuk meningkatkan kualitas hubungan. Meskipun sebenarnya, upaya membangun intimasi perlu dilakukan setiap hari, tapi terkadang orang butuh momen untuk mengingatkan kembali dirinya akan tanggung jawabnya membangun kebersamaan.Agar hari Valentine berkesan,...